Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Dia Sebenarnya Saling Suka

Fimela.com, Jakarta Sedang dekat dengan seseorang dan mulai merasakan perasaan yang berbeda? Ada peluang kamu dan dia sebenarnya saling suka. Ketika ada hal berbeda yang dirasakan dalam sebuah hubungan, ada kemungkinan ada perasaan suka yang saling menguat.

Berikut ini ada lima tanda yang menunjukkan sinyal kamu dan dia saling suka. Walau mungkin pertanda ini bisa beragam pada berbagai hubungan, tapi dengan mengetahui lima hal ini bisa membantu kita untuk menata hati dan mengatur ekspektasi baru dalam hubungan yang kini dijalin.

1. Meningkatnya Sikap Saling Memperhatikan

Dia makin sering memerhatikanmu. Makin peduli dan bahkan makin jeli dengan setiap penampilan dan perubahanmu. Kamu juga merasa ingin lebih memperhatikannya dan membuat suasana hatinya senang. Saat sedang menghabiskan waktu bersama, perhatian pun diberikan dan dihadirkan secara penuh tanpa ada distraksi atau gangguan.

2. Makin Sering Menciptakan Momen Kebersamaan

Kamu dan dia makin sering meluangkan waktu satu sama lain. Ada banyak hal baru yang dicoba bersama. Tak hanya itu saja, kamu pun tergerak untuk mencoba hal-hal yang disukainya. Dia pun juga makin tertarik untuk keluar dari zona nyaman untuk bisa mencoba kegiatan atau hal yang kamu sukai atau minati.

3. Rasa Nyaman Meningkat

Walau hanya bertemu atau bertukar sapa sebentar, itu sudah bisa jadi mood booster sendiri. Apalagi ketika bisa saling bertukar cerita dan mengobrol, ada rasa nyaman yang meningkat dengan sendirinya. Dia pun sering mengutarakan dengan langsung betapa nyamannya dia saat bisa bersamamu. Kamu juga merasakan kenyamanan yang sama saat bersamanya.

4. Muncul Rasa Cemburu

Cemburu bisa jadi tanda cinta. Saat dia makin sering cemburu, bisa jadi ada perasaan yang mulai berbeda. Selama tidak kebablasan sampai posesif, rasa cemburu bisa jadi sinyal positif bahwa ada rasa suka yang menguat di dalam diri. Begitu pula dengan dirimu yang makin mudah merasa cemburu melihatnya dekat dengan perempuan lain. Ada hati yang rasanya tak rela jika ada kedekatan yang muncul antara dia dan perempuan lain.

5. Makin Sering Tersenyum saat Bersama

Di tiap pertemuan dan kebersamaan, senyum dan tawa selalu mewarnai. Ada rasa bahagia yang hadir di tiap perjumpaan. Ketika kebersamaan menghadirkan banyak senyum dan rasa bahagia, maka rasa suka bisa saling menguat. Kalau saat ini hubungan yang ada masih sebatas pertemanan, ada kemungkinan untuk beranjak ke hubungan romansa.

Mengetahui dan memastikan tanda-tanda cinta mungkin masih banyak didasarkan pada asumsi dan rasa. Meskipun begitu, kalau dia memang jodohmu maka akan ada waktu yang tepat untuk menjalin kebersamaan yang lebih kuat.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading