6 Hal yang Mampu Menghilangkan Rasa Suka Perempuan pada Pria

Febi Anindya Kirana19 Sep 2022, 16:45 WIB
Diperbarui 19 Sep 2022, 16:45 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Merasa tertarik kepada lawan jenis tentu menjadi salah satu syarat penting sebuah hubungan cinta bisa tercipta. Jika sudah tidak ada perasaan kemudian melihat kelaluan pria yang tidak sesuai dengan prinsip dan nilai moral yang kita yakini, tentu akan semakin membuat kita sebagai perempuan ingin menjauh. Ini sekian hal yang mampu menghilangkan ketertarikan perempuan pada pria meski pada awalnya suka.

1. Banyak bicara sedikit beraksi

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Sushiman

Siapa yang tidak kesal dengan pria yang banyak bicara tapi tidak ada pembuktiannya sama sekali? Jika tujuanmu adalah mencari pria yang serius dan bisa dipercaya, maka jangan membuang waktu meladeni pria seperti ini karena kemungkinan besar kata-katanya manisnya memang hanya di mulut saja. Jangan terlena dengan itu karena kata-kata tidak ada gunanya tanpa tindakan nyata.

2. Bersikap diskriminatif

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Chompoo Suriyo

Sikap dan kata-kata rasis atau diskriminatif apa pun, jelas mampu menghanguskan rasa suka perempuan kepada pria tersebut. Tidak perlu memberi kesempatan pria yang komentarnya hanya bertujuan untuk menjatuhkan, menghina atau menjelek-jelekkan pihak lain seakan dirinya yang paling benar dan sempurna. Zaman sekarang sudah tidak musimnya lagi menghadapi pria yang berpikiran sempit dan tak bisa menghargai orang lain.

3. Terlalu narsis

couple bahagia tertawa kencan
ilustrasi pasangan cinta/Darren Baker/Shutterstock

Pria percaya diri itu mengagumkan, tapi jika sudah sampai narsis, pasti melelahkan untuk dihadapi. Pria seperti ini biasanya juga akan egois. Ia hanya akan menceritakan dirinya sendiri, membanggakan apa yang dimiliki dan semacamnya. Tidak diragukan lagi, narsisme adalah salah satu penyebab utama perempuan menjadi tidak tertarik lagi pada seorang pria. Namun bedakan atau ketahui batasan apakah ia sedang mencoba membuatmu terkesan atau hanya ingin menyombongkan diri ya, karena terkadang poin ini agak tricky.

4. Terlalu pasif dan malas membuat janji ketemu

pasangan cinta
ilustrasi couple menatap mata/oneinchpunch/Shutterstock

Pria seperti ini antara introvert atau memang tidak tertarik saja padamu. Jika pria introver memang cenderung pasif atau tidak ingin terlalu menunjukkan ia sedang mengejarmu karena sulit bersikap agresif, tapi bahkan yang paling pemalu pun bisa saja menunjukkan banyak tanda suka dan sinyal ingin mendekat padamu. Tapi jika ia pada dasarnya pemalas dan kurang tertarik padamu atau sengaja jual mahal, maka lepaskan saja.

5. Bersikap kasar

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/milatas

Perempuan mana pun pasti akan kehilangan rasa suka jika kencan dengan pria yang suka memperlakukan orang lain dengan buruk. Sikap kasar, kata-kata tak pantas dan tidak adanya sopan santun jelas akan menjadi nilai minus dalam kriteria setiap perempuan. Jadi pastikan tidak berpasangan dengan pria yang tidak punya tata krama ya ladies.

6. Jorok

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/polkadot_photo

Siapa pun pasti tidak akan suka dengan pria yang jorok, baik secara fisik maupun pikiran. Jika ia punya kebiasaan-kebiasaan yang menjijikkan, misalnya puya bau badan, bau mulut, bersendawa dengan keras, makan dengan banyak bersuara, meludah atau membuang ingus sembarangan dan lain sebagainya. Itu jelas membuat perasaan suka langsung hilang karena kebersihan seringkali menjadi hal paling penting dalam mempertahankan rasa suka kepada seseorang. Begitu pula jika ia punya pikiran jorok, sudahi bertemu dengannya.

Itu sekian hal yang bisa menghilangkan rasa suka perempuan kepada pria.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓