4 Cara Membuat Suami Takut Kehilangan Istri

Vania Al kautsar20 Sep 2022, 14:16 WIB
Diperbarui 20 Sep 2022, 14:16 WIB
perempuan dan tawa pasangan

Fimela.com, Jakarta Jika kamu berada dalam suatu hubungan yang baru maupun sudah lama tentu akan merasakan jatuh kedalam kebiasaan. Terkadang kita akan merasakan dicintai dengan seseorang yang selalu menghargai, tak hanya itu tentu dalam sebuah hubungan akan merasa takut kehilangan.

Setiap orang terkadang akan berusaha menjadi pasangan yang baik dan dapat membantu pasangan merasakan cinta yang dimiliki untuknya. Dengan mempertahikan kebutuhan maupun keinginan terkadang dapat membuat seseorang merasa dicintai.

Saling membutuhkan tentu dapat membuat seseorang merasakan lebih diperhatikan. Akan tetapi, jangan samapi kamu merasa ketergantungan dengan pasangan, sebagai seseorang tentu perlu memiliki kemandirian. Ini dia cara membuat suami merasa takut kehilangan istri yang dapat kamu coba:

1. Berhenti Menghadapinya Sepanjang Waktu, Samakan Usahanya

putus cinta dengan pasangan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/takajapanese

Apakah kamu pernah mengatur atau mencoba mengendalikan laki-laki? Ketika dia berusaha mengatakan sesuatu atau memuji tentu kita akan mengangguk dan tersenyum. Akan tetapi pernahkah kamu mencoba berpura-pura tertarik padahal tidak? Ketika laki-laki atau suami hanya berusaha semampunya maka kita perlu menyamakan usahanya. Hal ini akan menyadarkan dia bahwa usaha tentu membutuhkan waktu serta tenaga yang tepat.

2. Mulailah Sibuk Mengejar Apa yang Diinginkan

perempuan dan tetap kerja
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Pixel-Shot

Bagia seorang laki-laki akan sangat menyebalkan jika melihat seorang perempuan melakukan pekerjaannya sendiri, hal ini akan membuat kita terlihat sangat egois. Bagi seorang perempuan tentu sangat penting jika memiliki kemandirian dan mengejar apa yang diinginkan, hal ini akan membuat perempuan merasakan tidak terlalu kertergantungan dengan pasangan.

Jika kita mencoba untuk mengejar minat atau apapun yang diinginkan terkadang akan membuat laki-laki lebih waspada dan tertarik dengan kita.

3. Membangun Sebuah Hubungan Akan Membuatnya Khawatir

pasangan dan topik tentang uang
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Makistock

Jika kamu berhasil membuat sebuah hubungan menjadi sempurna dan saling membutuhkan satu sama lain, tentu akan membuat suami atau laki-laki merasakan ketakutan atau memiliki rasa khawatir kehilanganmu. Bagi seorang laki-laki maupun perempuan tentu mengharapkan sebuah hubungan yang menguntungkan dan menyenangkan, berusahalah untuk menjadi diri sendiri dan membuat hubungan yang baik.

4. Jadilah Diri Sendiri

perempuan dan bekerja produktif
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/lookstudio

Meskipun sudah menjadi istri tentu kita perlu mengingat bahwa sangat penting untuk menjadi diri sendiri. Jika suami tidak menghargai siapa kamu dan bagaimana cara kamu membawa diri, mungkin ada saat jika kamu memperlihatkan diri sendiri.

Itulah beberapa cara membuat seorang suami merasa ketakutan kehilangan istri yang dapat kamu coba. Tentu setiap orang merasakan takut kehilangan saat memiliki pasangan, akan tetapi cobalah untuk menjadi diri sendiri dan memiliki pendirian.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela