5 Tanda Dia Suka dan Nyaman dengan Kehadiranmu

Endah Wijayanti21 Sep 2022, 07:45 WIB
Diperbarui 21 Sep 2022, 07:45 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Seseorang bisa menyukaimu dengan cara yang tak pernah kamu duga. Dirimu yang apa adanya pun bisa jadi daya tarik tersendiri bagi seseorang yang ada di dekatmu. Bahkan kehadiranmu selalu membuatnya merasa nyaman.

Ada lima tanda umum yang bisa jadi penunjuk bahwa kehadiranmu selalu dinantikan olehnya. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini. Siapa tahu seseorang yang kini dekat denganmu sebenarnya ingin mengenalmu lebih dalam lagi.

 

 

1. Wajahnya Berbinar atau Pipinya Bersemu Merah

cinta
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Melansir laman Bustle, psikoterapis berlisensi Christine Scott-Hudson mengungkapkan saat tertarik dengan seseorang, pipi kita bisa bersemu merah. Jika dia sering tampak malu-malu dengan pipi yang bersemu merah atau malah wajahnya berbinar tiap kali bertemu denganmu, ada kemungkinan dia menyukaimu. Apalagi jika dia sering berusaha merapikan penampilannya atau memperbaiki posturnya saat bertemu denganmu, itu jadi pertanda dia juga ingin membuatmu merasa nyaman saat bersamanya.

 

 

2. Dia Menunjukkan Upaya untuk Membuatmu Nyaman

pasangan cinta
ilustrasi kencan/Dean Drobot/Shutterstock

Jenny Muscolo, pakar hubungan dan salah satu pendiri Connection Copilot mengungkapkan bahwa salah satu tanda seseorang tertarik padamu adalah saat dia rela melakukan sesuatu untuk melakukan hal-hal menyenangkan untukmu. Ketika dia merasa nyaman denganmu, maka dia juga akan berusaha untuk membuatmu merasa nyaman juga. Saat ada upaya yang dibuktikan dengan sikap dan tindakan nyata, maka ada tanda dia sedang ingin lebih dekat lagi denganmu.

 

3. Dia Suka Memperpanjang Obrolan

pasangan cinta bahagia romantis
ilustrasi couple/Bobex-73/Shutterstock

Seringkali ketika mengobrol atau berbicara, dia memperpanjang obrolan dan memperbanyak topik pembicaraan. Dia suka berlama-lama denganmu, dan ini jadi sinyal dia suka berada di dekatmu. Sampai-sampai rasanya tidak rela untuk berpisah atau berjauhan lagi.

4. Dia Memperhatikan Hal-Hal Kecil

pasangan cinta
ilustrasi pasangan kencan/copyright by ShotPrime Studio (Shutterstock)

Banyak hal kecil tentang dirimu yang ia perhatikan. Bahkan, dia kerap menjadi orang pertama yang mengetahui perubahan atau hal baru dan berbeda dari dirimu. Saat dia makin perhatian, maka ini bisa jadi sinyal dia menemukan banyak kenyamanan dengan dirimu.

 

 

5. Dia Berani Jujur dengan Perasaannya

pasangan cinta
ilustrasi couple menatap mata/oneinchpunch/Shutterstock

Ada perkataan atau ucapan yang langsung keluar dari mulutnya kalau dia suka dan nyaman saat berada di dekatmu. Kalau dia memang serius ingin menjalin hubungan yang lebih dekat, dia pasti akan berani jujur dan terbuka dengan perasaannya. Dia pun tak akan membuatmu merasa bingung atau kesulitan menebak isi hatinya.

Semoga siapa pun yang kini dekat denganmu bisa menjadi seseorang yang tepat untuk dijadikan pasangan, ya. Sementara itu, jaga baik hubungan yang sudah ada saat ini.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela