Mulai Bersikap Dingin, Ini 5 Tanda Pasanganmu Nggak Serius untuk Menikahimu

Gayuh Tri Pinjungwati22 Sep 2022, 08:15 WIB
Diperbarui 22 Sep 2022, 08:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Pria yang benar-benar jatuh cinta dengan kekasihnya akan mempertimbangkan untuk membangun keluarga bersama. Pernikahan tidak akan pernah menjadi pertanyaan karena itulah tujuan akhir dari suatu hubungan. Pastinya, setiap orang ingin menghabiskan sisa hidup mereka dengan kasih mereka.

Sementara keadaan dapat menunda pernikahan, akan menjadi jelas jika seorang pria melihat masa depannya denganmu. Ini akan terlihat dari cara dia bekerja keras untuk mempertahankan pasangannya dan mempersiapkan masa depan mereka bersama. Jadi, jika kamu melihat atau mengalami tanda-tanda berikut, jelas bahwa dia tidak akan pernah menikah denganmu. Seperti apa tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Tidak Pernah Bijaksana

Kapan terakhir kali dia mengejutkanmu di hari ulang tahunmu atau di hari Valentine? Apakah dia rela menghabiskan uang untuk memberimu hadiah atau membawamu ke kencan yang indah di hari jadimu? Jika dia tidak pernah melakukan semua ini, kamu sebaiknya bertanya-tanya apakah dia benar-benar melihat nilaimu. Tapi, jika seorang pria ingin mempertahankanmu, dia akan berusaha membuatmu merasa istimewa.

2. Dia Dingin dan Bosan Denganmu

Couple marah
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Wassana Panapute

Bagaimana setiap kali kalian bersama? Apakah kamu merasa dia jauh dan selalu terburu-buru untuk pergi? Apakah dia menghabiskan banyak waktunya untuk menggulir ponselnya daripada berbicara denganmu? Jika dia tidak senang dengan kehadiranmu, ada kemungkinan besar dia tidak akan pernah menikah denganmu.

3. Dia Sering Kasar

Apakah dia sering kasar padamu? Jika dia selalu mudah marah setiap kali kalian bersama, mungkin dia sama sekali tidak suka bersamamu. Pria yang benar-benar mencintaimu akan sangat berterima kasih atas kehadiranmu. Dia tidak akan mengusirmu dengan memperlakukanmu dengan kasar. Juga, ini mungkin taktiknya untuk membuatmu menyerah padanya.

4. Dia Tidak Peduli Tentang Perasaanmu

Apalagi jika pacarmu melihatmu sebagai calon istrinya, dia akan menjagamu, termasuk perasaanmu. Dia tidak akan dengan sengaja melakukan apapun yang bisa menyakitimu. Sebagai pasangan yang penuh kasih, dia akan melindungimu dari rasa tidak hormat, hinaan, kekecewaan, atau apa pun yang akan mencabik-cabikmu.

Well, ketika kamu menyadari bahwa dia mungkin memang tidak serius menjalin hubungan denganmu, tetap berhati-hati. Akan lebih baik segera akhir hubunganmu. 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela