Terlalu Mudah Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Kerap Jadi Korban Ghosting

Gayuh Tri Pinjungwati21 Sep 2022, 19:15 WIB
Diperbarui 21 Sep 2022, 19:15 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang melakukan ghosting, biasanya ini dilakukan untuk mengakhiri hubungan singkat. Orang-orang ini mungkin menghilang karena alasan kepraktisan, kehilangan minat, atau pandangan yang tidak menguntungkan. Dan mereka sering mengejar orang-orang dengan emosi yang kuat dan kecenderungan manipulatif. Ghosting adalah situasi yang sangat sulit untuk dihadapi, terutama karena kamu biasanya tidak tahu mengapa itu terjadi atau bagaimana menanggapinya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin jadi korban ghosting dalam suatu hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus memandang kekasih mereka sebagai bagian integral dari kehidupan mereka begitu mereka menjalin hubungan. Mereka senang berhubungan terus-menerus dengan kekasih mereka dan kadang-kadang bisa menjadi lengket. Kekasih mereka mungkin melakukan ghosting karena ini. Mungkin ada saat-saat ketika pendamping mereka tidak dapat memberi mereka perawatan, penghiburan, dan stabilitas yang mereka butuhkan dalam suatu hubungan, dan pada akhirnya mereka akan menjadi korban ghsoting

Cancer

Dengan Cancer, ikatan emosional dapat berkembang dengan cepat, yang terkadang dapat menyebabkan kemelekatan dalam suatu hubungan. Mereka memiliki rasa sentimen yang kuat dan mudah tergila-gila. Karena karakteristik mereka ini, mereka sering mengalami ghosting karena dalam situasi di mana orang menerima begitu saja, mereka memberikan diri mereka terlalu mudah.

Leo

zodiak perempuan berani
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Adi Probo on Unsplash

Hanya mereka yang benar-benar mereka sayangi yang membuat Leo cemburu dan lekat. Leo memiliki reputasi dingin dan acuh tak acuh terhadap orang lain, tetapi ketika menyangkut hubungan mereka atau seseorang yang istimewa, justru sebaliknya. Mereka akan memberikan kekasih mereka seluruh keberadaan mereka, tubuh, pikiran, dan jiwa dan membiarkan mereka menerima begitu saja. Karena karakteristik ini, mereka menjadi mudah jadi korban ghosting.

Scorpio

Scorpio melekat pada orang dengan cepat. Dalam hubungan mereka, mereka mencari intensitas. Seseorang yang benar-benar menarik perhatian mereka dan mereka membiarkan diri mereka mengalir ke dalam suatu hubungan kemungkinan akan membuat mereka takut. Mereka menghargai hubungan jangka panjang dan melindungi orang-orang yang mereka sayangi. Karena itu, bahkan jika suatu hubungan tidak berhasil, mereka tidak akan meninggalkanmu begitu saja.

Ghosting bisa sangat menjengkelkan karena tidak hanya ada satu alasan mengapa individu melakukannya. Meskipun bisa terjadi pada siapa saja, tanda-tanda zodiak yang disebutkan di atas sangat rentan terhadapnya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela