5 Cara Menembak Perempuan Sebelum Terlambat

Vania Al kautsar21 Sep 2022, 11:24 WIB
Diperbarui 21 Sep 2022, 11:24 WIB
cinta pertama dan tatapan mata

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu ingin mengetahui bagaimana cara menunjukkan kepada seseorang perempuan tentang perasaan kita? Terkadang ada akan waktu dimana kamu menyadari bahwa sosok perempuan yang menemani dan selalu bersamamu mungkin sosok orang yang tepat.

Saat itulah kamu perlu menunjukkan bagaimana rasa cinta dan sikap yang seharusnya. Terkadang saat mengalami jatuh cinta, aka nada banyak hal yang dapat terjadi dan membuat kita menginginkan serta menunjukkan kepada seseorang yang kita cintai.

Tentu kita semua akan peduli dengan seseorang yang dicintai dan masalah bagaimana cara mengekspresikan diri untuk seseorang yang dicintai. Ini dia cara menyatakan cinta terhadap perempuan yang dicintai:

1. Nyanyikanlah Sebuah Lagu

gitar
ilustrasi arti mimpi gitar/Jacek Dylag/unsplash

Musik atau sebuah lagu tentu akan sangat bermakna bagi beberapa perempuan, karena didalamnya terdapat sebuah melodi,nada, yang mengisyaratkan sebuah emosi dan dialami oleh siapapun.

Menyanyikan sebuah lagu untuk seorang perempuan yang ingin kamu tembak tentu akan membuat perasaannya senang, hal inilah yang terpenting saat menyatakan cinta buatlah ia merasakan debaran sebelum kamu benar-benar menyatakannya.

2. Menulis Puisi Cinta

puisi-kezo
ilustrasi jenis puisi lama dan ciri-cirinya/pixabay

Tidak semua permpuan menyukai lagu maupun puisi yang ditulis, akan tetapi jika kamu benar-benar mencintainya tentu akan berusaha sekeras mungkin untuk menyatakannya. Mungkin tulisanmu dalam puisi tak cukup indah, terkadang tulisan yang berasal dari hati akan sangat bermakna bagi siapapun.

3. Cari Tahu Apa yang Diinginkan

perempuan dan pasangan outdoor 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

Perhatian merupakan salah satu hal perlu kamu lakukan jika benar-benar mencintainya, maka dari itu mulai sekarang cobalah untuk meluangkan waktu dan mencari tahu apa saja yang sedang menarik baginya. Tunjukkan bahwa kamu benar-benar peduli terhadap apa yang disukai, jika hal ini kamu lakukan tentu ia akan mencoba membuka hati untukmu. Maka saat itulah untuk mencoba mengungkapkan rasa suka dengannya.

4. Nyatakan Cinta Jika Benar-Benar Mencintainya

perempuan dan pasangan minum kopi
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

Jika kamu benar-benar mencintainya maka jangan pernah berhenti dan menghindari bagaimana cara mengekspresikan diri. Tentu tidak akan pernah ada batasan untuk menyatakan cinta jika kamu benar-benar mencintainya. Jadi jika kamu benar-benar menginginkannya maka katakanlah.

5. Melakukan Hal yang Belum Pernah Kamu Lakukan

perempuan dan pasangan di sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

Jika ada beberapa hal yang belum pernah kamu lakukan untuknya, maka mulai sekarang lakukan apa yang membuatnya senang. Melakukan suatu hal seperti menonton atau memancing yang membuatnya senang dan untuk itu kamu dapat mengungkapkan rasa cinta kepadanya.

Setiap orang berhak mengekspresikan rasa cintanya terhadap pasangan bagaimanapun caranya, jika kamu benar-benar mencintainya maka katakanlah sebelum terlambat. Akan tetapi, jika dia menolakmu maka hargailah apa yang dia pilih.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela