5 Tanda Unik yang Muncul Jika Belahan Jiwa sedang Memikirkanmu

Febi Anindya Kirana23 Sep 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 23 Sep 2022, 12:45 WIB
pasangan cinta romantis

Fimela.com, Jakarta Kita pasti tidak akan tahu siapa saja yang sedang memikirkan kita setiap harinya karena secara alami kita tidak tahu pikiran orang lain. Namun tahukah kamu bahwa terkadang semesta memberikan tanda-tanda unik yang menunjukkan kita sedang dipikirkan seseorang, tidak terkecuali belahan jiwa kita. Ini sekian tanda jika belahan jiwa sedang memikirkanmu.

1. Tiba-tiba merasa bahagia

santai bahagia ceria mencintai diri sendiri
ilustrasi perempuan dewasa mandiri/atiger/Shutterstock

Pernahkah kamu tiba-tiba merasakan gelombang kebahagiaan datang ke dalam hatimu? Mungkin kamu tiba-tiba menari dan bernyanyi karena ada lagu di kepalamu, atau tersenyum sendiri tanpa bisa kamu jelaskan alasannya? Setiap orang mengalami gelombang kebahagiaan yang tiba-tiba setiap saat, dan ini bisa menjadi pertanda bahwa belahan jiwa sedang memikirkanmu.

2. Kebetulan yang sulit dijelaskan

perempuan media sosial
ilustrasi main ponsel/ Dean Drobot/Shutterstock

Apakah kamu menerima pesan dari seseorang tepat saat kamu memikirkannya? Apakah kamu mengunjungi suatu tempat secara acak dan bertemu dengannya di sana? Hal-hal tak terduga yang menjadi kebetulan. Bisa jadi dia juga sedang memikirkanmu, jadi secara alami gerbang telepati di antara kalian berdua terbuka sehingga menghubungkan hati dan pikiran kalian dalam berbagai macam cara.

3. Dia muncul di pikiranmu tanpa alasan

mandiri bahagia single
ilustrasi perempuan dewasa/LightField Studios/Shutterstock

Di tengah-tengah kamu sedang fokus dengan pekerjaan, tiba-tiba saja wajahnya terbayang dan kamu heran. Mengapa dia terlintas di benakmu secara acak? Otak memang memiliki cara kerja yang unik, tapi hal ini begitu tak terduga. Kamu mengerjakan sesuatu yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia tapi tanpa alasan khusus ia tiba-tiba muncul di pikiranmu. Terkadang itu juga bisa jadi tanda ia sedang memikirkanmu jauh di sana.

4. Dia sering muncul di mimpimu

kepribadian karakter zodiak
ilustrasi perempuan di tempat tidur/Photo by Dima Valkov from Pexels

Seringkali ketika kamu memikirkan seseorang tiba-tiba, ia akan muncul tiba-tiba pula di mimpimu. Atau bahkan ketika kamu tidak memikirkannya sama sekali, orang itu bisa muncul di mimpimu. Meskipun mimpi umumnya hanya bunga tidur yang tidak memiliki arti khusus, terkadang mimpi juga merupakan media untuk menyampaikan sesuatu. Jadi jika dia muncul di mimpimu, bisa jadi dia memang sedang sering memikirkanmu menjelang tidurnya.

5. Menyadari ada banyak cinta di sekitarmu

mencintai diri sendiri bahagia santai kalem
ilustrasi perempuan dewasa/Inside Creative House/Shutterstock

Terkadang ketika kalian belum menemukan satu sama lain, belahan jiwa bisa saling bertukar energi sehingga kalian bisa merasakan perubahan unik dalam kehidupan, salah satunya adalah mulai menyadari banyaknya cinta di sekelilingmu. Kamu tidak pernah ingin jatuh cinta saat ini tapi tiba-tiba hatimu melunak saat melihat kalurga kecil bahagia yang sedang belanja di mall atau pasangan akur yang bergandengan tangan di taman. Bahkan tiba-tiba kamu melihat ada banyak pasangan di sekitarmu.

Itu sekian tanda unik yang bisa muncul saat belahan jiwa memikirkan kita.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela