Sukses

Relationship

Gagal Move On, 3 Zodiak Ini Paling Mungkin Balikan Sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Putus cinta memang menyakitkan. Apalagi jika hubungan yang telah terjalin sudah berlangsung cukup lama. Setela putus cinta, tidak sedikit orang yang akhirnya gagal move on dan memilih balikan sama mantan. Kemungkinan balikan sama mantan akan semakin besar bagi mereka yang sudah saling dekat tak hanya dengan pasangan tetapi juga dengan keluarga besarnya.

Mengutip dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodia yang sering kali gagal move on dan paling mungkin balikan sama mantan. Meski telah berusaha kenalan dengan banyak orang, mencoba dekat dengan orang lain dan mencoba menghapus sosok mantan di hatinya, nyatanya para pemilik zodiak ini merasa bahwa sang mantan adalah yang terbaik di hidupnya. Inilah yang kemudian membuatnya sangat rentan balikan sama mantan. 

Siapa saja kira-kira zodiak yang sering gagal move on dan paling mungkin balikan sama mantan? Simak yang berikut ini dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya.

Taurus

Meski berulang tersakiti dan dikhianati oleh mantan, tempat ternyaman dan terbaik untuk pulang tetap mantan. Pemilik zodiak ini sulit melupakan mantan apalagi jika cintanya sudah terlanjur tulus dan setia. 

Taurus adalah tipe pribadi yang hanya akan setia pada seorang saja bahkan jika itu adalah mantan yang berulang kali menyakiti perasaannya. Taurus adalah salah satu zodiak yang paling mungkin balikan dengan mantan dan memaafkan segala hal yang telah terjadi pada keduanya.

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak yang sering gagal move on dan berpotensi balikan dengan mantan. Cancer adalah zodiak yang memiliki perasaan super lembut dan halus. Ia juga merupakan sosok yang rapuh dan sulit buat jatuh cinta lagi pada orang lain. Ia adalah tipe pribadi setia yang tak akan menolak jika harus kembali bersama mantan.

Libra

Mereka yang berzodiak libra adalah zodiak yang paling mungkin balikan dengan mantan selanjutnya. Pemilik zodiak ini tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali ke pelukan orang yang pernah dicintainya dengan tulus dan penuh kesetiaan. 

Setelah putus cinta, sebenarnya tidak sulit untuk menemukan sosok baru di hidup libra, tapi balikan ke mantan adalah suatu keputusan yang terkadang telah dipikiran libra secara matang-matang dan itu memang yang terbaik untuknya. 

Itulah beberapa zodiak yang sering gagal move on dan palung mungkin balikan sama sang mantan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading