Sukses

Relationship

7 Hal Kecil yang Diingat Pria Jika Dia Mencintaimu Tanpa Syarat

Fimela.com, Jakarta Terkadang tidak semua perempuan memiliki perasaan yang peka, banyak juga perempuan yang kurang peka dan menganggap perhatian seorang pria hanya sebuah kebaikan kecil yang wajar dilakukan. Padahal bisa jadi seorang pria sedang menyimpan rasa sayang di dalam hatinya tapi tak berani mengatakannya padamu, dan akhirnya rasa itu ia tunjukkan lewat hal-hal kecil yang ia perhatikan darimu. Ini sekian hal kecil yang menjadi pertanda ia mencintaimu tanpa syarat.

1. Makanan favoritmu

Ia mungkin akan mengingat apa makanan favoritmu, atau kamu suka makan apa saja, ia akan mengingat makanan apa yang kamu benci. Setiap kali kalian punya kesempatan untuk makan bareng, sebisa mungkin ia menghindari mengajak makan makanan yang kamu benci. Pria yang mencintaimu dengan tulus akan mencatat informasi itu seakan itu adalah hal yang sangat penting di dunia ini.

2. Jenis film dan musik yang kamu suka

Jika kamu suka nonton film, bisa jadi ia akan mencari tahu film seperti apa yang kamu suka. Jika kamu lebih suka mendengarkan musik, ia ingin tahu playlist apa yang sering kamu putar. Sebisa mungkin ia akan ikut menonton dan mendengarkan apa yang kamu sukai. Ini adalah cara seorang pria menemukan kesamaan dan kedekatan hati denganmu. Umumnya pria yang menyukaimu akan menyukai apa pun yang kamu suka.

3. Apa yang kamu lakukan saat bahagia

Ia akan mengingat hal-hal apa yang membuatmu bahagia dan apa yang biasanya kamu lakukan saat bahagia. Begitu juga saat kamu marah. Ia ingin memahami mengapa kamu melakukan itu, dan daripada menganggap apa yang kamu itu aneh, pria yang tulus mencintaimu akan menganggap apa pun yang kamu lakukan itu manis dan lucu. Ia hanya ingin melihat kamu menunjukkan dirimu apa adanya.

4. Baju yang kamu pakai

Pria yang menyukaimu akan memerhatikan dan mengingat hal-hal detail yang sebelumnya tidak pernah ia perhatikan pada seseorang, salah satunya adalah pakaian yang kamu kenakan. Ia mungkin mengingat baju apa yang kamu pakai kemarin. Jika dia adalah seseorang yang sering kamu temui, ia bahkan mengingat baju yang paling sering kamu pakai ke kantor atau saat keluar rumah.

5. Parfum seperti apa yang kamu pakai

Pria memiliki penciuman yan tajam, dan pasti ia akan mencoba mengingat wewangian seperti apa yang kamu pakai. Atau bahkan bisa saja dia mencoba mencocokkan aroma parfumnya dengan wangi yang kamu suka. Dan secara instan, biasanya pria yang menyukaimu dengan tulus akan menyukai wangi apa pun yang kamu pakai, karena apa yang kamu sukai akan dia sukai.

6. Teman-teman mana yang dekat denganmu

Pria yang sangat menyukaimu dengan tulus akan mengetahui siapa saja teman yang sering kamu hubungi dan temui, dan ia akan berusaha berteman dengan mereka. Ketika ia dekat dengan teman-temanmu, secara alami ia jadi punya banyak kesempatan untuk lebih sering bertemu denganmu dan dekat denganmu.

7. Apa yang membuatmu tertawa

Dia juga akan mengingat apa yang membuatmu tertawa. Lelucon apa yang menurutmu lucu, kejadian apa yang membuatmu tersenyum dan lain sebagainya. Karena melihatmu tersenyum dan tertawa itu mampu mendebarkan jantungnya. Ia menganggapmu cantik saat tertawa, apalagi jika kamu menertawakan candaan yang ia lontarkan.

Itu sekian hal yang akan diingat pria yang mencintaimu tanpa syarat.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading