55 Kata-Kata untuk Obrolan PDKT yang Bikin Gebetan Nyaman

Kezia Prasetya Christvidya03 Okt 2022, 17:01 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 17:01 WIB
ilustrasi pdkt chat gebetan

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela sering bingung mencari obrolan saat PDKT? PDKT adalah masa pendekatan dan pengenalan dengan gebetan. Dengan PDKT, kamu juga bisa mengenali karakter dari gebetan.

PDKT bisa dilakukan dengan chat atau bertemu langsung. Agar obrolan PDKT tidak monoton, gunakan beberapa kata-kata PDKT yang seru. Kata-kata PDKT bisa digunakan untuk menyindir gebetan yang tidak peka atau untuk bercandaan agar tidak garing.

Saat menjalani masa PDKT, jalinlah komunikasi dengan lancar bersama gebetan. Sahabat Fimela juga bisa menggunakan kata-kata PDKT yang sudah Fimela rangkum. Cek kata-kata untuk obrolan PDKT berikut ini:

Kata-Kata untuk Obrolan PDKT

Momen PDKT
Ilustrasi Kata-Kata untuk Obrolan PDKT/copyright unsplash.com/@jtylernix

1. "Entah kenapa tiap lihat kamu aku keinget ujian. Susah sih tapi tetep aja harus diperjuangin buat masa depan."

2. "Panda, panda apa yang bikin seneng terus? Pandangin kamu tiap hari."

3. "Yang diacak-acak rambut, yang berantakan hati."

4. "Kesasar di jalanan itu sangat menyebalkan. Tetapi tersasar di hatimu itu sungguh menyenangkan."

5. "Kamu sudah manis, jadi jangan dingin gitu. Nanti ketuker sama es buah."

6. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

7. "Aku rela di penjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

8. "Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

9. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

10. "Orang bilang cinta itu dikejar, jadi nggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu."

11. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

12. "Hidup segan, mati tak mau. Mantan segan, hati merindu selalu."

13. "Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak."

14. "Cintaku padamu ibarat KTP elektronik yang berlaku sekali seumur hidup."

15. "Cinta itu kaya kentut, kalau ditahan hanya menimbulkan sakit."

Kata-Kata untuk Obrolan PDKT

perempuan-kezo
ilustrasi Kata-Kata untuk Obrolan PDKT/pexels

16. "Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

17. "Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang tidak bisa kempes."

18. "Ngeliat kamu tuh seperti lihat kamera. Bawaannya pengen senyum terus."

19. "Daripada jadi pemimpin negara, mendingan menjadi pemimpin hati kamu."

20. "Kalo naik motor sama kamu pasti bilang ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga. Aku, kamu, dan cinta."

21. "Jangankan ice cream. Neng minta hati abang pasti kasih."

22. "Cintaku ke kamu itu sangat dahsyat. Ya kalau ada inbox dari hati kamu pasti langsung hip-hip hore."

23. "Belajarlah dari bulu ketek. Meski selalu dalam kondisi terhimpit, dia terus tumbuh dan bertahan hidup."

24. "Doraemon emang bisa ngeluarin apa saja dari kantongnya. Tapi Doraemon nggak bisa ngeluarin kamu dari pikiranku."

25. "Apa namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas."

26. "Mendung belum tentu hujan. PDKT belum tentu jadian."

27. "Salah terus aku di matamu. Oke aku mulai besok pindah ke hidungmu."

28. "Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi."

29. "Dua alasan yang setiap pagi membangunkanku, yaitu alarm dan kamu."

30. "Dilan, rindu itu tidak berat. Yang berat itu fall in love with people we can't have."

Kata-Kata untuk Obrolan PDKT

mengirim pesan chat cinta
ilustrasi Kata-Kata untuk Obrolan PDKT/Roman Samborskyi/Shutterstock

31. "Gimana aku bisa lupa sama kamu, setiap memejamkan mata, hanya ada senyuman kamu yang terlihat."

32. "Bilang ke dilan. Rindu itu berat. Yang berat itu PDKT lama tapi cuma dianggap adek kakak."

33. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

34. "Ada 3 hal di duinia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."

35. "Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu."

37. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

38. "Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

39. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

40. "Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah kamu."

41. "Jika kau memegang 7 bunga mawar di depan cermin, maka kau adalah mawar ke-8 yang terindah di seluruh dunia."

42. "Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu."

43. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

44. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

45. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

46. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku."

47. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

48. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

49. "Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

50. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang."

51. "Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik."

52. "Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomlo kabarin ya."

53. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

54. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monste nggak berubah."

55. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela