5 Tanda Pria Mendekatimu Tapi Tidak Serius Mencintaimu

Febi Anindya Kirana04 Okt 2022, 16:15 WIB
Diperbarui 04 Okt 2022, 16:15 WIB
kencan romantis

Fimela.com, Jakarta Hati-hati dalam menghadapi sikap pria yang mendekatimu, karena mereka selalu punya dua tujuan di kepalanya. Pertama, ingin menjalin hubungan cinta serius denganmu atau hanya ingin mempermainkan hatimu. Terkadang kita akan sulit membedakan mana sikap pria yang hanya main-main dan mana yang serius. Tapi jika kamu melihat sekian hal ini darinya, sebaiknya kamu tidak terlalu serius menanggapinya karena ini tanda pria mendekatimu tanpa niatan serius.

1. Tarik ulur

couple kencan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/East/Shutterstock

Jika pria mencoba bersikap tarik ulur denganmu atau menggantungkan perasaanmu sehingga kamu bingung apakah benar ia menyukaimu atau tidak, maka sebaiknya jangan terlalu dianggap serius. Pria yang suka menggodamu di suatu ketika lalu mengabaikanmu di hari berikutnya, bertingkah seolah-olah dia menyukaimu tapi hilang kontak setelahnya, itu tanda ia hanya ingin bersenang-senang, tidak berniat menjalin hubungan cinta secara serius.

2. Dia tak pernah mengajak kencan

couple bahagia romantis
ilustrasi pasangan cinta/Jacob Lund/Shutterstock

Jika pria tidak serius ingin menjalin cinta denganmu, kamu bisa melihat sikapnya yang acuh tak acuh terkait janji kencan. Bahkan ketika kamu membicarakan konser atau acara pameran yang ingin sekali kalian datangi, ia justru beralih ke topik lainnya. Jika dia serius denganmu, dia akan mengambil kesempatan apa pun untuk mengajakmu kencan atau jalan keluar berdua. Jika dia tampaknya tidak peduli dan tidak ada usaha keras, tinggalkan saja.

3. Dia baik padamu, tapi juga baik pada perempuan lain

bahagia couple romantis
ilustrasi pasangan cinta/Tavarius/Shutterstock

Kamu melihatnya sebagai pria yang baik dan perhatian, tapi dia juga melakukan hal itu untuk perempuan lainnya. Dia membawakan bawaanmu yang berat, di kesempatan lain dia juga menawarkan membawakan barang temanmu. Jadi jangan salah paham, jika dia memperlakukan setiap gadis dengan cara yang sama seperti dia memperlakukanmu, bisa jadi dia memang baik kepada semua orang.

4. Dia tidak pernah membicarakan tentang dirinya sendiri

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/copyright by gpointstudio (Shutterstock)

Jika kamu bingung antara dia serius suka padamu atau tidak, perhatikan apakah ia sering membicarakan tentang dirinya sendiri kepadamu. Jika ia ingin kamu tahu tentang kehidupannya sehari-hari, apa hobinya, bagaimana pekerjaan sering membuatnya kesal, apa yang sering ia khawatirkan dalam hidup, meminta pendapatmu dalam banyak urusan pribadinya dan berkeluh kesah tentang apa pun, itu tanda ia serius padamu. Tapi jika kamu tak tahu apa pun tentangnya, lebih baik jangan terlalu memberikan hati padanya.

5. Kamu mendapatinya mengomentari perempuan lain

pasangan cinta romantis
ilustrasi couple bahagia/ViDI Studio/Shutterstock

Mungkin itu tidak ia lakukan di depanmu, tapi kamu pernah tidak sengaja mendapatinya mengkhawatirkan perempuan lain, memuji kecantikan perempuan lain atau bahkan mengomentari betapa seksi tubuh seseorang. Jika ini yang kamu temui darinya, sebaiknya jangan terlalu terlena lagi dengan sikap dan rayuan manisnya.

Jadi jika kamu menemui sekian pertanda di atas dari seorang pria yang mendekatimu, ketahui bahwa ia tidak serius denganmu.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela