5 Hal yang Membuat Pria Makin Merindukanmu saat Jauh

Febi Anindya Kirana05 Okt 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 14:15 WIB
couple bahagia romantis

Fimela.com, Jakarta Banyak pria jatuh cinta kepada seorang perempuan karena sifat dan sikap yang ia miliki. Tidak mudah membuat seseorang merindukanmu jika kamu tidak memiliki sesuatu untuk dirindukan olehnya. Tapi jika kamu adalah paket lengkap dengan sekian hal berikut ini, siapa pun yang menjadi pasanganmu pasti akan semakin merindukanmu.

1. Pendengar yang baik

pasangan cinta bahagia
ilustrasi couple romantis/PeopleImages.com - Yuri A/Shutterstock

Dia akan merindukanmu jika kamu adalah pendengar yang baik. Terkadang pria tidak selalu butuh cinta yang menggebu-gebu atau pasangan yang cantik dan seksi. Tapi ia butuh kamu untuk ada di sisinya mendengar isi hati dan pikirannya. Bagaimana pun perempuan yang bisa jadi teman curhat adalah yang terbaik. Kamu datang dengan kedua tangan terbuka dan menunjukkan kepedulianmu terhadap urusan hidupnya, dan itulah yang membuat hati dan pikirannya lega.

2. Memberinya pujian yang tulus

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/photo created by freepik - www.freepik.com

Pujian yang tulus adalah sebuah bentuk apresiasi sederhana tapi sangat dibutuhkan setiap manusia, apalagi pria. Tidak mungkin dia tidak merindukanmu ketika kamu adalah perempuan yang mampu menaikkan kepercayaan diri dan egonya. Kamu mampu menghargai usahanya, memahami kerja kerasnya, memberinya semangat terlepas dari baik buruknya hal yang terjadi padanya. Dukungan itulah yang akan sangat dirindukannya darimu.

3. Menunjukkan kasih sayang secukupnya

pasangan bahagia romantis
ilustrasi couple cinta/bondart/Shuttertsock

Tahukah kamu bahwa pria selalu mendambakan rasa sayang dari perempuan? Itulah yang membuat pria tak akan bisa hidup tanpa perempuan di dunia ini. Ia akan merindukanmu ketika kamu tarik ulur mengenai menunjukkan kasih sayang. Sesekali genggam tangannya lebih dulu ketika jalan berdua, membelikan makanan kesukaannya di saat sibuk kerja atau memeluk dan mengelus kepalanya saat ia berduak. Tak perlu dilakukan setiap hari, kamu hanya perlu memberinya cinta di momen-momen yang tepat saja.

4. Menghargai ruang pribadinya

pasangan pacaran bahagia
ilustrasi pasangan cinta/TimeImage Production/Shutterstock

Di mana lagi ia bisa mendapatkan pasangan sebaik dirimu yang bisa memberinya kebebasan untuk menjalani kehidupan pribadinya? Tidak semua pria suka diatur, dituntut dan diikuti ke mana pun. Kamu bisa bermanja-manja sesekali, tapi ia akan lebih bahagia ketika kamu tahu seberapa besar porsi ketergantungan terhadap kehadirannya. Bagaimana pun ia punya pekerjaan, teman, hobi dan keluarga di luar sana, jadi kamu tak bisa terus menempel padanya.

5. Bahagia meski tanpanya

pasangan cinta berpelukan
ilustrasi couple bahagia/Olena Yakobchuk/Shutterstock

Pria akan sangat merindukanmu jika melihatmu bahagia tanpanya. Kebahagiaanmu seharusnya tidak bergantung pada orang lain, dan jika kamu bisa menunjukkan bahwa kamu baik-baik saja tanpanya, secara alami ia akan merasa cemburu dengan kegiatanmu. Itulah yang membuatnya rindu dan menginginkan kamu untuk merindukannya. Tidak ada yang lebih menarik daripada seorang perempuan yang tahu bagaimana menciptakan kebahagiaannya sendiri.

Jadi jika kamu memiliki sekian poin di atas, dia akan secara alami semakin merindukanmu ketika jauh.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela