Sukses

Relationship

4 Cara Agar Menghilang dari Pacar dan Dicari

Fimela.com, Jakarta Terkadang diantara kita banyak yang dapat mengejar seseorang yang disukai untuk mendapatkannya. Tetapi, terkadang beberapa orang harus mempertahankan suatu hubungan agar berjalan lama terutama dengan orang yang disayang.

Mungkin kamu memiliki pasangan yang cuek dan tidak peduli dengan apa yang kamu lakukan, meskipun sebenarnya dia sayang kepadamu. Terkadang ada kalanya kita perlu membuat pasangan yang tidak tertarik atau cuek untuk lebih peka.

Kebanyakan orang memiliki kesibukan masing-masing yang berbeda, bahkan diantara mereka jarang menghabiskan waktu bersama pasangan. Sudah sibuk tapi tidak dicari atau dihubungi oleh pasangan, sudah pernah? Nah berikut cara membuat pasangan yang cuek menjadi peka:

1. Memberi Dia Ruang

Kamu dapat membuat laki-laki mencarimu saat kamu memberikan ruang dan waktu yang tepat, terkadang ada kalanya seseorang membutuhkan waktu sendiri untuk melakukan suatu hal tanpa adanya gangguan apapun. Terkadang dengan memberikan waktu ruang akan membuat pasangan lebih menghargai kita dengan menanyakan kabar atau mengajak jalan.

2. Menulis Cerita atau Pesan Text

Jika kamu tidak menyukai basa-basi dengan menyindri atau kode, langsung saja hubungi dia dan tanyakan mengapa tak mencarimu seharian. Kamu dapat langsung menelfon atau mengungkapkan rasa kangen yang kamu alami ketika tidak bertemu dengannya.

3. Memberi Kode atau Menyindir

Dengan memberi kode atau menyindir melalui platform sosial media terkadang akan membuat pasangan jauh lebih peka. Kamu dapat menyindir menggunakan laku atau quote di sosial media, jika dia merasakan sindiranmu tentu akan langsung menghubungimu.

4. Membutuhkan Bantuannya

Cobalah sesekali untuk mengatakan bahwa kamu membutuhkan bantuannya, biasanya pasangan akan jauh lebih senang jika di repotkan oleh pasangannya lho. Hal ini menandakan bahwa diantara kalian saling membutuhkan satu sama lain.

Pasangan yang terkesan cuek atau dingin terkadang menyebalkan akan tetapi, terkadang beberapa orang memiliki cara tersendiri untuk membuat pasangan senang dengan cara yang berbeda.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading