Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Hatinya Belum Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Apakah dia tulus mencintaimu? Apakah pasanganmu saat ini benar-benar menyayangimu dengan segepa hatinya? Atau malah dia menjalin hubungan sebatas karena tak ingin mengecewakanmu atau malah masih dilandasi keterpaksaan?

Pria yang belum tulus mencintaimu bisa dilihat dari sejumlah sikapnya yang membuat dirimu tak nyaman. Lima hal ini pun umumnya menjadi hal yang tampak pada pria yang belum tulus mencintai pasangan yang sedang bersamanya.

 

 

1. Dia Selalu Tampak Sibuk Sendiri

Saat bersamamu, dia lebih sering menghabiskan waktunya bermain ponsel. Ketika sedang bersama atau menikmati waktu berdua, dia lebih sering tampak sibuk sendiri. Raganya ada bersamamu tapi hatinya seperti ada di tempat yang jauh entah di mana. Kalau pasanganmu sering terlihat sibuk sendiri seperti ini, mungkin perlu mengevaluasi ulang hubungan yang sedang dijalani.

 

 

2. Dia Sering Mengingkari Janji

Sudah banyak sekali janji yang ia ingkari. Bahkan dia pernah membatalkan janji di menit-menit terakhir dengan alasan yang tak masuk akal. Caranya menghargai waktu denganmu bisa mencerminkan seberapa besar atau dalam cintanya kepadamu.

 

 

3. Dia Tak Pernah Mau Diajak Mendiskusikan Masa Depan Bersama

Setiap kali kamu mencoba membahas soal masa depan hubungan yang dijalin, dia selalu menghindar. Bahkan dia tampak enggan membahas komitmen hubungan. Jika ini terjadi, sepertinya dia belum bisa cukup diandalkan untuk dijadikan pasangan hidup. Sulitnya mengomunikasikan atau membahas rencana bersama bisa menyulitkan perjalanan hubungan ke depannya.

 

 

4. Dia Tak Pernah Mengenalkanmu ke Orang-Orang Terdekatnya

Teman, sahabat, rekan kerja, atau keluarga, semua itu belum pernah ada yang dikenalkan kepadamu. Mungkin dia memang masih mencari waktu yang tepat untuk mengenalkanmu kepada orang-orang tersayang dan terdekatnya yang lain. Bisa jadi karena dia masih butuh waktu untuk memantapkan hatinya menjalin hubungan denganmu saat ini.

 

 

5. Dia Masih Mementingkan Dirinya Sendiri

Belum ada upaya darinya untuk bisa membuatmu senang atau bahagia. Bahkan dia masih cenderung mementingkan dirinya sendiri. Saat dia belum ada upaya untuk mengenali kebutuhanmu atau berusaha lebih memahami dirimu, sepertinya dia belum cukup serius menjalin hubungan denganmu. Jangan sampai nantinya kamu yang malah capek sendiri karena mempertahankan hubungan yang berat sebelah.

Tak perlu langsung menuduh pasanganmu tidak cinta kalau menemukan tanda-tanda di atas pada dirinya. Cukup jadikan referensi untuk lebih mawas dari dan menata ekspektasi yang lebih baik lagi soal hubungan yang sedang dijalani.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading