Sukses

Relationship

5 Tanda Cintanya Sebenarnya Kuat Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Mengukur dan menakar kadar cinta seseorang memang bukan hal mudah. Bahkan ada banyak aspek dan variabel yang perlu diperhitungkan untuk mencari tahu ketulusan cinta seseorang kepada kita. Meskipun begitu, kita masih bisa mengupayakan sejumlah hal untuk mengetahui seberapa kuat cinta seseorang kepada kita.

Berikut ini lima hal yang bisa jadi pertanda bahwa cintanya kepadamu kuat. Mulai dari caranya menghargai dirimu dan mendukungmu untuk senantiasa tumbuh jadi lebih baik, ini lima tanda dia memiliki cinta yang tulus dan baik untukmu.

 

 

1. Dia Mau Ikut Merayakan Pencapaianmu

Pria yang mencintaimu dengan hati tulus takkan merasa minder dengan pencapaian hidupmu. Malah, dia akan ikut merayakan dan berbahagia dengan pencapaian-pencapaian yang kamu buat. Kehadirannya pun senantiasa membuatmu merasa tenang dan nyaman sebab kamu bisa punya kebebasan untuk bertumbuh jadi pribadi lebih baik.

 

 

2. Dia Selalu Mau Mendengarmu

Saat berbicara atau berkomunikasi, dia tak hanya mementingkan diri sendiri. Dia tak egois memaksa atau menuntutmu untuk selalu mendengarkan dirinya. Malah dia juga berupaya untuk menjadi pendengar yang baik untukmu. Usahanya untuk menjadi pendengar yang baik untukmu mencerminkan besarnya cinta yang ia miliki untukmu.

3. Dia Berusaha Memahami Bahasa Kasihmu

Ada upaya yang ia tunjukkan untuk mengenalmu lebih jauh. Selain itu, dia berusaha untuk membuatmu bahagia dengan cara yang kamu suka. Dengan kata lain, dia berusaha memahami bahasa kasihmu.Kadang dia tak segan bertanya hal apa yang membuatmu bahagia, dan dia pun berusaha untuk memenuhi atau mewujudkannya sebaik mungkin.

4. Dia Membantumu Memahaminya

Dia tak pernah menuntutmu untuk "membaca pikirannya". Dalam berkomunikasi atau menyampaikan isi hati serta perasaannya, dia berusaha untuk terbuka dan jujur. Bukan hanya diam dan memaksamu untuk mengerti dia tanpa ada upaya untuk berkomunikasi dengan lebih sehat. Saat cara berkomunikasi denganmu sudah lebih dewasa dan bijak, maka ada cinta yang cukup kuat dari dirinya kepadamu.

5. Dia Memberi Ruang untuk Bertumbuh

Dia memberimu ruang untuk bertumbuh sesuai dengan minat dan keinginanmu. Selain itu, dia juga membantumu untuk jadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu tanpa menuntutmu memenuhi standar tertentu dari diri pribadinya sendiri. Saat dia memberi kebebasan dan ruang untukmu bisa menjadi versi dirimu yang lebih baik, maka ada hati yang tulus mencintaimu di dalamnya.

Semoga seseorang yang sedang bersamamu saat ini memang orang yang tepat dan terbaik untukmu, ya. Jaga cinta yang ada sebaik mungkin bersama orang terkasihmu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading