Sukses

Relationship

5 Tanda Cintanya Nyata dan Hanya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Tiap pria punya caranya sendiri dalam mengutarakan dan membuktikan cinta. Mengingat bahasa kasih tiap orang tak sama, maka wajar jika sikap dan tindakan tiap orang bisa berbeda satu sama lain terkait membuktikan kesungguhan cinta yang dirasakan. Namun, ada sejumlah pertanda yang bisa jadi semacam sinyal utama adanya cinta yang nyata.

Berikut ini lima tanda cinta yang nyata dan hanya untukmu. Kalau pria atau seseorang yang dekat denganmu memperlihatkan sikap atau bahasa tubuh seperti ini, ada kemungkinan cintanya tulus untukmu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Dia Tak Pernah Menggoda Perempuan Lain

Kalau dia respek dan mencintaimu dengan tulus, dia takkan mempermainkan hati perempuan lain. Dia tak akan pernah menggoda perempuan lain sebab dia sudah serius menjaga hatinya hanya untukmu. Selain itu, sikapnya yang tak pernah menggoda perempuan lain menjadi bukti bahwa dia juga sudah cukup dewasa untuk membangun komitmen yang lebih kuat dalam hubungan yang dijalani bersamamu.

2. Dia Mencurahkan Perhatian saat Bersama Denganmu

 

Ketika sedang menghabiskan waktu bersamamu, dia tak pernah sibuk main ponsel atau melakukan hal lain. Perhatiannya dicurahkan hanya untukmu. Dia pun akan berusaha menjadi pendengar yang baik untukmu. Saat dia sudah mencurahkan perhatian penuhnya padamu, maka ini bisa mencerminkan hatinya tulus untukmu.

 

 

3. Dia Tertarik Mencoba Hal-Hal yang Kamu Suka

Ketika seorang pria jatuh cinta pada perempuan, dia biasanya ingin terlibat lebih banyak pada berbagai aspek kehidupan perempuan tersebut. Sehingga mulai tertarik mencoba hal-hal yang disukai pujaan hatinya tersebut. Kalau dia menunjukkan ketertarikan melakukan atau mencoba hal yang kamu suka, ada kemungkinan dia memang tulus ingin menjalin hubungan yang kuat berdua denganmu.

 

 

 

4. Dia Sering Berusaha Menunjukkan Penampilan Terbaiknya di Depanmu

Caranya berpenampilan bisa mencerminkan caranya menghormati atau menghargaimu. Kalau dia menunjukkan upaya untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya di depanmu, ada keseriusan dan kesungguhan cinta dan perasaan yang ia hadirkan untukmu. Selain itu, membuatmu terkesan menjadi hal yang juga membuatnya bahagia.

5. Dia Sering Menjadikanmu Orang Pertama yang Tahu Kabar Terbarunya

Saat ada kabar terbaru atau hal baru yang terjadi dalam hidupnya, dia akan langsung menghubungimu. Kamu sering jadi orang pertama yang ia hubungi saat ada hal menarik yang terjadi dalam hidupnya. Tak hanya itu saja, dia juga selalu mengharapkan pendapat, sudut pandang, dan saran darimu sebelum membuat keputusan penting.

Lima hal di atas hanyalah sebagian dari sejumlah tanda yang bisa ditampakkan seorang pria saat jatuh cinta pada perempuan. Semoga infonya bisa jadi referensi untuk menata dan mengarahkan hubungan yang dijalani dengan lebih baik lagi, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading