5 Cara Membuat Pria Makin Bahagia Bersamamu

Endah Wijayanti18 Okt 2022, 08:15 WIB
Diperbarui 18 Okt 2022, 08:15 WIB
perempuan dan pasangan yang bahagia bersama

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan yang sangat kamu cintai dan ingin membuatnya bisa makin bahagia saat bersamamu? Ada gebetan yang sedang ingin kamu kenal lebih jauh dan ingin membuatnya bisa lebih nyaman dan bahagia dengan kehadiranmu? Ada sejumlah cara sederhana yang bisa dicoba.

Kalau kamu termasuk tipe perempuan yang makin bahagia saat bisa membahagiakan orang yang kamu sayang, maka cara-cara ini bisa kamu upayakan. Membuat dia bisa makin nyaman dan bahagia saat bersamamu bisa diawali dengan cara-cara yang tidak terlalu rumit.

1. Apresiasi Hal-Hal yang Dilakukan

perempuan dan pasangan pinus 2
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Kamu bisa memberi pujian atas hal atau pencapaian baru yang berhasil ia buat. Bisa juga mengapresiasi hasil jerih payahnya. Namun, tak harus sampai berlebihan sampai kesannya malah terlalu mengada-ada, ya. Temukan momen yang tepat untuk mengapresiasinya. Biasanya pria akan makin bahagia saat sesuatu yang dilakukan bisa diapresiasi atau dihargai.

2. Luangkan Waktu Khusus Untuknya

perempuan dan pasangan dekat jendela
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Coba atur waktu dan cari kesempatan yang pas untuk bisa menemaninya. Tunjukkan upaya bahwa kamu ingin bisa menghabiskan waktu bersamanya. Saat dia merasa dihargai karena kamu mau dan mampu meluangkan waktu khusus untuknya, dia bisa makin bahagia dengan kehadiran atau keberadaanmu.

3. Berusaha Membaur dengan Orang Tersayangnya

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

Kamu bisa mencoba membahagiakannya dengan mengenal orang-orang tersayangnya lebih dekat lagi. Ke keluarga, saudara, atau sahabat-sahabatnya, kamu bisa coba untuk membaur bersama mereka. Pria yang kamu sayang bisa makin bahagia saat tahu bahwa kamu juga bisa menerima lingkungan atau orang-orang terdekatnya yang lain. Kadang hanya butuh sedikit perhatian kepada orang terdekatnya untuk membuatnya merasa makin dicintai.

4. Beri Dia Semangat Mewujudkan Impiannya

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Tak perlu mengekang atau memaksanya memenuhi semua standar pribadimu. Coba untuk beri ia semangat untuk mewujudkan impian atau melakukan hal-hal yang ia suka. Dukunganmu bisa membuat suasana hatinya lebih baik serta membuatnya merasa makin dihargai. Ketika kamu bisa jadi pendukung terbaik dalam hidupnya, dia bisa makin mensyukuri kehadiranmu dalam hidupnya.

5. Sampaikan Rasa Bahagiamu

perempuan dan pasangan oktober 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Untuk membuatnya bahagia, kamu bisa menyampaikan rasa bahagiamu juga. Misalnya, kamu bisa menyampaikan betapa bahagianya dirimu bisa mengenalnya atau betapa bahagianya kamu bisa memiliki dia sebagai orang terdekat dalam hidupnya. Seorang pria bisa makin bahagia ketika tahu bahwa kehadirannya memberikan kebahagiaan juga.

Melalui cara sederhana, kamu bisa membuat orang terkasihmu bahagia. Kalau menurutmu, cara apa lagi yang bisa dilakukan untuk membuat pria bisa makin bahagia dengan kehadiran atau keberadaanmu?

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela