5 Cara Membuat Pria Makin Sayang Padamu Melalui Hal Sederhana

Endah Wijayanti19 Okt 2022, 09:45 WIB
Diperbarui 19 Okt 2022, 09:45 WIB
bridezilla dan modal tiga juta

Fimela.com, Jakarta Ingin membuat pasangan makin sayang padamu? Ingin mengusahakan hubungan makin hangat dan penuh cinta? Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan, bahkan bisa juga disesuaikan dengan kepribadian atau karakter pasangan.

Kali ini kita akan bahas lima cara sederhana yang bisa dicoba untuk membuat pria makin sayang padamu. Cara-cara ini tergolong mudah dilakukan, dan kalau diterapkan dengan ketulusan dan kesungguhan hati, maka hasilnya bisa membuat pasangan makin cinta. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Jadilah Pendengar untuk Hal-Hal yang Suka Ia Ceritakan

bridezilla dan restu mertua
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/tawanlubfah

Saatnya untuk lebih sabar dan menyediakan lebih banyak waktu untuk menjadi pendengarnya. Jadilah pendengar untuk hal-hal yang membuatnya bersemangat. Saat dia merasa didengarkan dan diperhatikan ketika membahas atau menceritakan hal-hal yang disukainya, dia bisa makin sayang padamu sebab kamu menjadi orang yang makin istimewa dalam hidupnya.

2. Hadirkan Kado atau Kejutan Kecil

bridezilla dan 35 tahun
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Chawanakorn.s

Pria biasanya memberikan bunga, cokelat, atau perhiasan untuk membuat kekasihnya bahagia. Walau pria kadang bilang tak mau diberi imbalan, tapi dia pun pasti senang juga kalau diberi kado atau kejutan kecil. Senangkan hatinya dengan perhatian melalui kado atau kejutan sederhana. Tak harus menunggu hari istimewa untuk memberinya kado atau kejutan manis.

 

 

3. Tampil Lebih Cantik di Depannya

bridezilla dan tanpa pesta
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Vershinin89

Pada dasarnya kita tampil cantik untuk menyenangkan hati kita sendiri. Namun, tak ada salahnya juga untuk berusaha tampil cantik juga di depan pasangan yang kita cintai. Selain menjadi salah satu cara untuk membuatnya makin sayang, ini juga menjadi salah satu cara menghargai diri sendiri.

 

 

4. Ikut Mencoba Hal yang Disukainya

bridezilla dan taaruf
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Vershinin89

Sesekali cobalah melakukan hal atau sesuatu yang disukainya. Misalnya, pasanganmu suka main game sedangkan kamu pada dasarnya kurang paham soal game yang disukainya. Tapi membuka diri untuk mencoba hal yang disukainya bisa menjadi salah satu cara untuk membuatnya lebih diperhatikan, dan hal ini bisa membuatnya makin sayang padamu.

 

 

5. Beri Pujian dengan Mengapresiasi Usahanya

bridezilla dan restu
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/bluefinpim

Tak harus setiap hari memberinya pujian. Namun, sesekali memberi pujian dengan mengapresiasi usaha yang ia lakukan bisa menjadi salah satu cara untuk membuatnya senang. Saat ia sudah merasa senang dengan pujian yang kamu berikan, dia bisa makin sayang padamu. Ketika usahanya diapresiasi, dia bisa makin bersemangat untuk menjalani harinya.

Lima cara sederhana di atas bisa dicoba untuk menyenangkan hati pasanganmu. Semoga kiat-kiatnya bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela