Sukses

Relationship

Cinta Terbalas, Ini 5 Tanda Gebetan Juga Naksir Padamu

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya cukup sulit untuk memahami perasaan orang lain ke kita. Terlebih ketika kita sedang dekat dengan seseorang, kita tentu akan bertanya-tanya apakah orang tersebut juga menyukai kita seperti kita menyukainya? Atau jangan-jangan si dia hanya bersikap baik saja dan itu dilakukannya pada semua perempuan yang dekat dengannya.

Ketika kita sedang dekat dengan seseorang dan mulai menyukainya, tentunya kita juga berharap bahwa ia memiliki perasaan yang sama pada kita. Untuk mengetahui dia menyukai atau tidak memanglah sulit. Namun jangan khawatir Sahabat Fimela, mengutip dari laman yourtango.com, saat gebetan naksir padamu, ia bisa menunjukkan beberapa tanda cinta

Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa si dia atau gebetan suka atau naksir padamu.

Salang Tingkah

Tanda pertama yang bisa dilihat dari gebetan yang sedang naksir kita adalah salah tingkah. Ya, kebanyakan orang yang sedang jatuh cinta akan bertingkah cukup lucu di hadapan orang yang disukainya. Tingkah yang lucu ini bukan karena dibuat-buat olehnya tetapi karena suasana hatinya yang tak menentu membuatnya lebih rentan salah tingkah, deg-degan dan malu sekaligus bahagia di waktu bersamaan.

Terbuka

Gebetan yang naksir padamu juga akan bersikap lebih terbuka. Ia tak segan untuk membuka jati dirinya dan menceritakan kisah masa lalunya. Ia juga akan bercerita banyak tentang kehidupannya karena saat seseorang jatuh cinta, ia akan mencoba menjadi pribadi jujur dan apa adanya di hadapan orang yang dicintainya. 

Menatap Matamu

Dia yang naksir padamu juga akan menatap matamu dengan serius saat kalian berbincang bersama. Dia akan fokus pada dirimu dan memprioritaskan dirimua dengan sangat baik di hidupnya.

Perhatian dan Berusaha untuk Selalu Ada Untukmu

Saat seseorang naksir padamu, ia akan lebih perhatian dan mencoba untuk selalu ada untukmu kapan pun kamu membutuhkannya. Ia bahkan perhatian dan mengingat semua hal-hal kecil dari mu yang pernah ia tahu atau kalian lakukan bersama. Sesibuk apapun aktivitasnya, ia akan berusaha mencari tahu kabar tentangmu dan meluangkan waktunya untukmu.

Menghormatimu

Dia yang sedang jatuh cinta padamu akan senantiasa menghormatimu. Ia juga berusaha membuatmu merasa aman, nyaman serta bahagia di dekatnya. Ia tak akan bertindak lebih jauh tanpa seizinmu dan kalau pun ia mendapat izinmu untuk bertindak jauh, ia tak akan pernah melakukannya. Seseorang yang benar–benar mencintaimu akan memperlakukanmu dengan sebaik mungkin. 

Itulah beberapa  tanda jika gebetan juga naksir padamu. Apakah kamu sudah menemukan tanda ini di gebetanmu yang sekarang Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading