Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menginginkan Hubungan Cinta Serius denganmu

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria menginginkan hubungan cinta yang serius dan siap berkomitmen denganmu. Seringkali kamu harus melihat dulu seperti apa sikapnya, karena beberapa pria yang serius dan siap berkomitmen denganmu akan menunjukkan tanda-tanda yang berbeda, seperti sekian tanda berikut ini.

1. Dia memberi tahumu tentang tujuan hidupnya

Pria yang serius ingin menjalin hubungan cinta denganmu dan bahkan berniat menikahimu akan memberi tahumu tentang tujuan hidup dan mimpinya. Keluarga seperti apa yang ia bangun dengan calon istrinya, rumah idaman seperti apa yang ada di kepalanya dan bahkan seperti apa ia ingin menjalani hidup sebagai suami sekaligus ayah kelak. Ini adalah caranya memberi tahumu apa yang ingin ia capai dalam hidup, dan ia melihat apakah kamu menginginkan hal yang sama.

2. Dia tidak mempermainkan hatimu

Satu hal yang bisa kamu pastikan dari pria yang serius ingin berkomitmen darimu adalah tindakan dan kata-katanya selaras. Ketika ia berjanji, maka ia tepati. Kata-katanya selalu bisa dibuktikan, ia tidak berbohong padamu atau mencoba menutupi sesuatu. Ia seakan bilang, apa yang ingin kamu tahu, ia akan mengatakan dan menunjukkan segalanya padamu, mau itu masa lalunya, latar belakang keluarganya, siapa mantannya dan lain sebagainya.

3. Dia memprioritaskanmu

Ada banyak perubahan yang bisa kamu lihat dari pria yang serius ingin berkomitmen padamu, yaitu prioritasnya terhadapmu terlihat jelas. Dia sudah menutup jalan untuk perempuan lain mendekat. Kamu adalah satu-satunya. Kamu terlibat dalam setiap rencana dan keputusannya. Pendapat dan pikiranmu berarti baginya, ia mempertimbangkan kepentinganmu dan sebisa mungkin tidak bersikap egois. Ia mengurangi waktu keluar dengan teman-temannya, lebih dewasa, bertanggung jawab dan terlihat lebih bisa diandalkan.

4. Dia tak main-main dengan niatnya

Kamu harus tahu bahwa pria yang serius ingin berkomitmen akan memiliki pemikiran yang berbeda tentang masa depan, khususnya denganmu. Jika kamu menganggapnya sedang main-main atau kamu bersikap tarik ulur, bisa jadi ia akan terluka. Kamu tahu, mempermainkan hati bisa ditunjukkan dengan berbagai macam cara, seperti mengabaikan pesan dan telepon, mengabaikan segalanya tentangmu, dan dia tidak ingin repot-repot mengenal keluargamu. Jika dia tak pernah melakukan itu, jangan abaikan niatan seriusnya.

5. Dia bilang ingin settle denganmu

Kamu mendengarnya dengan jelas dia ingin settle down denganmu. Itu adalah suatu pengakuan yang besar. Sekali lagi, para pria sangat takut dengan komitmen, jadi fakta bahwa dia mengatakan ingin berumah tangga denganmu adalah salah satu tanda paling nyata bahwa dia menginginkan hubungan yang serius denganmu. Itu juga menjadi pertanda, kamu sudah memenangkan hatinya. Jika kamu abaikan, ia pasti akan sakit hati dan meninggalkanmu.

Jadi, jika seorang pria yang dekat denganmu sudah menunjukkan semua pertanda di atas, jangan abaikan niatannya yang serius ingin menjalin cinta denganmu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading