5 Tanda Pasangan Makin Cinta dan Bahagia Bersamamu

Endah Wijayanti30 Okt 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 30 Okt 2022, 15:15 WIB
perempuan dan pasangan nyaman bersama

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan dengan seseorang yang kita sukai, pada umumnya kita berharap hubungan bisa harmonis dan langgeng. Kita pun berharap rasa cinta dan komitmen bisa senantiasa terjaga dengan baik.

Rasa takut dan cemas akan kehilangan pasangan mungkin sempat membuat kita was-was. Namun, daripada makin memperbesar rasa takut, kini mari kita coba untuk mencari tahu apakah cinta pasangan kepadamu makin kuat atau tidak. Lima hal ini bisa jadi pertanda dari banyak aspek lain yang menunjukkan pasanganmu makin cinta dan bahagia bersamamu.

 

1. Dia Bisa Diajak Bicara Baik-Baik setelah Bertengkar

perempuan dan pasangan mengagumi
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

"The healthiest couples are those who can argue without feeling threatened, come back together quickly after an argument and see the conversation in context," kutipan yang diambil dari buku Conversations on Love ini memberi pemahaman yang penting soal hubungan yang sehat. Pasangan yang berada di hubungan sehat bisa ditandai dengan adanya komunikasi yang baik dan terbuka dalam menyelesaikan masalah dan berbaikan lagi setelah bertengkar. Kalau pasanganmu memang mencintaimu setulus hati, dia akan senantiasa terbuka untuk diajak bicara baik-baik setelah bertengkar sehingga permasalahan yang ada bisa diatasi dengan kepala dingin.

 

 

2. Dia Suka Berbagi Kebahagiaan Denganmu

perempuan dan pasangan yang pdkt
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Antusiasmenya dalam berbagi kebahagiaan juga menjadi pertanda dia makin bahagia dan nyaman denganmu. Kamu senantiasa menjadi orang pertama yang dikabari hal baik atau penting soal dirinya. Kamu juga sering menjadi orang pertama yang ia hubungi untuk diajak berbagi momen baru. Saat dia masih antusias berbagi kebahagiaan, maka ini juga bisa menandakan dia makin bahagia tiap kali bisa berbagi perasaan yang sama.

 

 

3. Dia Bersemangat Menjadwalkan Waktu Khusus Untukmu

perempuan dan pasangan scorpio
Ilustrasi./Copyright Shutterstock.com

Masih ada semangat menjadwalkan waktu khusus untuk dihabiskan bersama, ada cinta yang makin kuat dan ia juga untukmu. Tak harus dengan sesuatu yang mewah atau mahal. Hal-hal sederhana yang ia buat dan rencanakan hanya untukmu menunjukkan ada hati yang besar dan kokoh untukmu. Semangatnya menandakan ada kebahagiaan yang terus ingin ia perbarui untukmu.

 

 

4. Dia Mengungkapkan Rasa Rindu

perempuan dan pasangan pria gemini
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Michael+D+Edwards

Rasa rindu yang kuat menjadi bukti ada perasaan kuat yang ia miliki padamu. Saat dia makin terbuka mengungkapkan rasa rindunya padamu, ada cinta dan perasaan yang makin kuat darinya kepadamu. Kerinduannya menjadi tanda dia selalu menantikan kebersamaan dan menghargai setiap momen yang hadir bersama. Bisa menghabiskan waktu bersamamu menjadi hal yang paling membahagiakan dalam hidupnya.

 

 

5. Dia Menyemangatimu Melakukan Hal yang Kamu Suka

perempuan dan pasangan outdoor 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

Bersamanya, kamu bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa dan lebih baik lagi. Bahkan dia selalu menjadi orang yang paling bersemangat membantumu menekuni dan memperjuangkan hal yang kamu suka. Ada cinta sejati di dalam kemauan dan kemampuannya untuk menjadi pria yang membantumu tumbuh dan berkembang.

Semoga pasanganmu bisa menjadi orang yang membantumu jadi pribadi yang lebih baik ya. Serta, semoga cinta dan komitmen yang dijaga bisa makin kuat seiring waktu berjalan.

 

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela