5 Tanda Dia Cinta Sejatimu, Jangan Ragu dengan Keseriusannya

Mimi Rohmitriasih28 Okt 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 28 Okt 2022, 17:15 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Menemukan pasangan yang cintanya tulus, setia dan sejati adalah kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Pada dasarnya cinta adalah sebuah misteri. Kita tak pernah tahu bagaimana kelanjutan cinta dalam hidup kita. Apakah kita benar-benar telah bertemu dengan seseorang yang tulus dan cintanya sejati untuk kita, atau kita hanya sebatas bertemu dengan seseorang yang menyukai kita tanpa ada cinta di hatinya.

Mengutip dari laman stylecraze.com, ketika seseorang memiliki cinta sejati untuk kita, ada beberapa tanda yang akan ditunjukkan olehnya. Dan sata kita telah bertemu dengan cinta sejati tersebut, jangan ragu pada keseriusannya Sahabat Fimela. Jangan ragu untuk memberikan cinta yang sama untuknya, demi hubungan yang lebih bahagia dan penuh cinta ke depannya. 

Berikut adalah tanda-tanda dia mencintaimu dengan tulus dan sejati.

Cintanya Tanpa Syarat

Kumpulan Kata Mutiara Cinta yang Penuh Makna
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/Andrea

Tanda pertama bahwa dia cinta sejatimu adalah cintanya tanpa syarat. Dia menerimamu apa adanya. Dia mencintaimu tanpa mengharap apapun darimu. Bahkan dia tulus mencintaimu meski ia tahu kamu tak memberikan cinta yang sama besar dan sama tulus untuknya.

Mengetahui Batasan, Berempati dan Memahamimu

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/gowithstock/Shutterstock

Dia yang mencintaimu dengan tulus dan cinta sejati, akan selalu berempati padamu. Dia juga akan memahami dengan sangat baik. Ia bahkan mengetahui batasan-batasan pada hubungan kalian. Dia yang cintanya sejati padamu tak akan pernah membuatmu merasa tidak nyaman atau kecewa dengan hubungan yang kalian jalankan.

Saling Mendukung dan Mengandalkan

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by imtmphoto (Shutterstock)

Dia yang cintanya sejati untukmu juga akan selalu mendukungmu. Kalian bisa sama-sama saling mengandalkan satu sama lain. Dalam menjalani hubungan yang ada, kalian akan merasa sangat nyaman dan bahagia. Kalian saling mendukung satu sama lain untuk mengejar mimpi dan ambisi terbaik masing-masing atau pun bersama. 

Rasa Percaya yang Kuat

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/WHYFRAME/Shutterstock

Dia yang cintanya sejati untuknya akan memiliki rasa percaya yang kuat. Rasa percaya ini karena memang dia tahu bahwa akan selalu jujur padanya. Rasa percaya adalah salah satu tiang agar hubungan langgeng, bahagia dan setia selamanya. 

Komunikasi yang Sehat

couple kencan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Dragon Images/Shutterstock

Saat kamu telah bertemu dengan cinta sejatinya, kamu dan pasangan bisa membangun komunikasi yang sehat. Kalian akan saling terbuka dan jujur satu sama lain. Kalian tidak akan pernah menyimpan rahasia satu sama lain. Dalam hubungan, salah satu kunci hubungan sehat adalah komunikasi yang sehat. 

Itulah beberapa tanda bahwa dia cinta sejatimu. Semoga informasi ini bermanfaat. Jadi, kini tak perlu bertanya-tanya lagi apakah dia pasangan yang sejati dan tulus padamua ya? Sejati atau tidaknya cinta pasangan untukmu, pada dasarnya kamu sendiri yang bisa menilainya. Kamu sendiri pula yang bisa merasakannya.

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela