10 Cara Menunjukkan ke Pasangan Bahwa Kamu Mencintainya

Mimi Rohmitriasih30 Okt 2022, 11:15 WIB
Diperbarui 30 Okt 2022, 11:15 WIB
melamar pasangan

Fimela.com, Jakarta Bagaimana selama ini kamu menunjukkan ke pasangan bahwa kamu benar-benar mencintainya? Apakah dengan bersikap romantis, menaruh perhatian lebih dan sering mengatakan bahwa kamu sangat cinta padanya? 

Untuk menunjukkan kasih sayang dan cinta kita ke pasangan sebenarnya bisa dilakukan dengan banyak cara Sahabat Fimela. Beberapa hal kecil namun bermakna, akan membuat pasangan menyadari bahwa cinta dan kasih sayangmu padanya tulus. Beberapa hal kecil ini akan membantumu serta pasangan memiliki hubungan bahagia, langgeng dan setia selamanya. 

Yuk, simak beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan ke pasangan bahwa kamu mencintainya.

Cara Menunjukkan Cinta ke Pasangan

pasangan bahagia memeluk
ilustrasi couple cinta/Hananeko_Studio/Shutterstock

Inilah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan ke pasangan bahwa kamu mencintai. Meski sangat sederhana bahkan terkesan sepele, cara ini ampuh meyakinkan pasangan bahwa kamu tulus padanya. Berikut beberapa cara tersebut:

  1. Cobalah untuk selalu ada untuknya saat suka maupun duka. Jadilah seseorang yang senantiasa berada di sisinya. 
  2. Tunjukkan ke orang lain bahwa kalian sedang menjalin hubungan asmara. Buat semua orang tahu bahwa kamu mencintainya dan dia memiliki perasaan yang sama untukmu. 
  3. Sapa pasangan dengan sapaan yang manis. Sapa di pagi hari saat ia bangun tidur atau ucapakan selamat malam untuknya sebelum beranjak tidur. Hal-hal sederhana seperti ini menunjukkan bahwa kamu begitu peduli padanya. 
  4. Katakan jika kamu sedang merindukannya. Jangan malu untuk mengatakan apa yang kamu rasakan termasuk saat kamu rindu padanya. 
  5. Beri pasangan kejutan yang menarik di hari spesialnya termasuk hari lahir, hari ia menang kompetisi atau selesai dengan pendidikannya. Beri juga ia kejutan di hari di mana ia mendapat promosi jabatan atau pekerjaan baru.
  6. Nyanyikan lagi cinta untuknya. Kamu bisa menyanyikan sendiri atau mengajaknya bernyanyi bersama-sama. Meski terkesan menggemaskan, ini bisa membangun cinta di antara kalian semakin kuat. 
  7. Dapatkan kepercayaan dari keluarga pasangan. Bersikaplah sebaik mungkin dengan keluarganya seperti kamu bersikap ke keluargamu sendiri. 
  8. Hindari bersikap kasar apalagi terkesan tidak menghargai serta menghormatinya. Semarah apapun dirimu padanya, cobalah bersikap lebih sabar dan manis. 
  9. Hormati batasan dalam hubungan kalian. Jangan pernaha mengungkit apapun yang tidak ingin diungkit oleh pasangan. Hargai privasinya jika memang itu tidak berdampak buruk bagi hubungan kalian. 
  10. Perkenalkan ia kepada keluargamu. Ajak pasangan membangun hubungan yang dekat dengan keluargamu. 

Itulah beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menunjukkan bahwa kamu mencintai dan menyayangi pasangan dengan tulus. Semoga cara ini bermanfaat. Semoga kita senantiasa mendapat pasangan yang senantiasa mencintai kita seperti kita juga mencintainya. 

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela