Sukses

Relationship

4 Tips PDKT Lewat Chat Agar Gebetan Suka Padamu

Fimela.com, Jakarta PDKT adalah singkatan dari Pendeketan, kata satu ini biasanya digunakan oleh seseorang yang berusaha mendekati lawan jenis atau gebetannya. Tentu saat kamu menyukai seseorang akan berusaha dekat dengannya atau diam-diam mencuri perhatiannya, agar dia tahu bahwa kamu ingin lebih dari teman.

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan saat pdkt dengan seseorang, mulai dari memberikan perhatian, berbicara langsung, atau mungkin melalui chat. Salah satu cara yang dapat kamu lakukan jika belum pernah bertemu dengan gebetan yang kamu suka cara mendekatinya tentu melalui chat.

Sosial media menjadi salah satu platform yang sangat membantu kita untuk dekat dengan seseorang, dengan cara ini terkadang kita akan mengetahui kegiatannya. Nah, ini dia tips pdkt dengan seseorang melalui chat agar tidak canggung:

1. Ikuti di Media Sosial

Salah satu cara mendekati gebetan adalah mengikutinya melalui media sosial, kamu dapat saling bertukar dan mengomentari setiap postingan gebetan di sosial medianya. Berkirim pesan melalui sosial media dapat mendekatkanmu dengan gebetan lho.

2. Jangan Chat Berlebihan

Mungkin kamu akan bahagia dan senang jika chat dengan gebetan yang kamu suka, ketika kamu menyukai seseorang mungkin akan memberi banyak perhatian. Tetapi, jangan terlalu dekat atau berlebihan saat pertama kali chat dengannya hal ini justru dapat membuat gebetan merasa risih denganmu.

3. Berikan Lelucon

Agar membuat gebetan bahagia kamu dapat memberikan cerita lucu atau teka teki yang menarik, hal ini justru akan membuatnya bahagia karena kamu berbeda. Memberikan lelucon juga akan membuat gebetan merasa nyaman saat didekatmu.

4. Menyakan Hal yang Menarik

Banyak hal yang mungkin membuat gebetanmu tertarik dengan menanyakan berbagai pertanyaan yang menarik tentu akan membuat gebetanmu menyukaimu. Tetapi, saat bertanya jangan menjerumus pada hal yang terlalu serius atau masalah privasi, hal ini justru akan membuatnya merasa tak nyaman.

Nah, itulah beberapa tips dan cara chat dengan gebetan yang dapat kamu coba. Beberapa cara diatas dapat kamu coba ketika mencoba mendekati seseorang yang kamu suka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading