Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Pertanda Ingin Mengenalmu Lebih Dalam

Fimela.com, Jakarta Saat baru berkenalan dengan seorang pria dan ada perasaan yang berbeda, mungkin kamu bisa melihat ada kemungkinan untuk menjalin hubungan asmara dengannya. Apalagi bila intensitas pertemuan dan perkenalan makin meningkat seiring waktu berjalan, bisa jadi dia mulai menyukaimu. Saat pria ingin mengenalimu lebih dalam, ada sejumlah sikap berbeda yang ia perlihatkan.

Berikut ini lima hal yang bisa menjadi pertanda bahwa dia ingin mengenalmu lebih dalam. Melalui sikapnya ini, dia juga memperlihatkan rasa tertariknya dan rasa sukanya kepadamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Rasa Ingin Tahunya Meningkat

Dia makin sering bertanya soal kabarmu. Serta, dia makin tertarik dengan kehidupan dan pengalaman-pengalaman hidupmu. Dengan membuatmu bisa bercerita banyak hal, dia juga mencari celah untuk menceritakan banyak hal tentang dirinya. Sebab dia ingin kamu juga bisa mengenalnya dengan lebih dalam.

 

 

2. Ada Perlakuan Istimewa

Dalam memperlakukanmu, ada hal-hal istimewa yang ia lakukan. Caranya memperlakukanmu tak sama dengan caranya memperlakukan orang-orang di sekitarnya. Ada perhatian dan kepedulian yang lebih besar yang ia perlihatkan. Bahkan seringkali dia punya inisiatif sendiri untuk membuatmu merasa lebih nyaman.

 

 

3. Ada Sisi Humoris yang Diperlihatkan

Saat sedang bersamamu, dia sering berusaha membuatmu senyum atau tertawa. Dia mencoba untuk mencairkan suasana dengan menghadirkan candaan atau lelucon menyenangkan. Baginya, membuatmu tersenyum atau tertawa adalah cara untuk mendapatkan hatimu.

 

 

4. Makin Sering Mengabarimu

Tiap kali ada hal baru atau kabar terbaru, dia langsung menghubungimu lebih dulu. Dia sering menjadikan dirimu orang pertama yang tahu hal-hal terbaru dari kehidupannya. Tak hanya itu saja, dia juga sering meminta pendapat atau saran darimu ketika akan melakukan sesuatu atau membuat sebuah pilihan.

 

 

5. Makin Sering Berbagi

Dia berusaha terhubung denganmu di media sosial. Tiap kali ada hal menarik di media sosial, dia sering membaginya kepadamu. Selain itu, saat ada pengalaman seru atau baru yang dialaminya, dia juga membagikan ceritanya kepadamu. Kamu menjadi orang pertama yang muncul di benaknya tiap kali ada hal baru yang perlu dibagi.

Lima hal di atas menjadi sebagian dari banyak hal lainnya yang mungkin akan dilakukan seorang pria ketika ingin mengenal perempuan yang disukainya lebih dalam lagi. Jadi, kira-kira apakah si dia juga menunjukkan sikap-sikap seperti yang disebutkan ini?

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading