5 Cara Membuat Pria Makin Nyaman Menjalin Hubungan Denganmu

Endah Wijayanti13 Nov 2022, 10:15 WIB
Diperbarui 13 Nov 2022, 10:15 WIB
perempuan dan pasangan duduk piknik

Fimela.com, Jakarta Agar sebuah hubungan asmara bertahan dan langgeng, rasa nyaman perlu senantiasa dihadirkan. Selain perasaan saling cinta, kenyamanan juga menjadi aspek penting untuk membuat hubungan bertahan. Kali ini, kita akan membahas sejumlah hal yang bisa dilakukan untuk membuat pasanganmu makin nyaman bersamamu.

Lima cara ini bisa menjadi langkah awal untuk dicoba agar pasangan bisa makin bahagia dan nyaman bersamamu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Coba Hal yang Disukainya

perempuan dan pasangan couple mug 2
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/MongMe

Pasanganmu punya hobi atau aktivitas yang sangat disukai? Kamu bisa mencoba membuka diri untuk ikut mencoba hal yang disukainya tersebut. Ini menjadi salah satu cara untuk membuktikan bahwa kamu juga bisa menerima pasanganmu apa adanya. Saat pasangan merasa diterima apa adanya, dia bisa makin nyaman bersamamu.

2. Terima Perbedaan

perempuan dan pasangan menikmati kebersamaan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

Kamu bisa dengan terbuka menyampaikan bahwa kamu menerima perbedaan yang ada pada dirinya. Saat pasanganmu tahu kamu bisa menerima perbedaannya, dia juga bisa lebih terbuka untuk menerima perbedaanmu. Menurut Kahlil Ghibran, pasangan yang hidup berdua jangan kehilangan jati diri. Maksudnya penting untuk tetap menghargai pasangan apa adanya. Kamu dan pasanganmu adalah sosok yang pada dasarnya berbeda, dan perlu keterbukaan untuk menerima dan menjembatani itu semua.

3. Hadirkan Rasa Percaya

perempuan dan pasangan setelah bertengkar
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/chevanon

Dengan adanya rasa saling percaya, maka tidak ada yang namanya saling curiga atau cemburu yang tidak sehat. Kamu bisa menyampaikan bahwa kamu percaya sepenuhnya pada pasanganmu. Upayakan untuk tidak menjadi pencemburu berat atau bersikap posesif. Rasa nyaman akan bertambah karena tidak ada sikap cemburu berlebihan dan protektif.

4. Hargai Kepribadiannya

perempuan dan pasangan di sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

Penting untuk bisa saling respek satu sama lain. Sebelum menuntut pasangan untuk menghargaimu, cobalah untuk lebih dulu menghargai kepribadiannya. Hargai perbedaan dan hal-hal yang tak sama darimu. Setelah itu, kamu pun bisa lebih mudah untuk menyesuaikan diri dan menghadirkan rasa nyaman yang lebih baik untuk pasangan.

 

 

5. Luangkan Waktu Menikmati Momen Spesial

perempuan dan pasangan senyum sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/interstid

Tak harus menunggu hari istimewa untuk meluangkan wakut melakukan sesuatu yang spesial. Sekadar menikmati kopi di kafe favorit atau menghabiskan waktu beristirahat di taman bisa menjadi cara untuk bisa makin dekat. Ketika momen kebersamaan bisa senantiasa dijaga bersama, pasangan bisa merasa makin nyaman menjalin hubungan yang ada.

Semoga kamu dan pasangan bisa memiliki hubungan yang hangat dan langgeng, ya. Semoga cinta yang hadir pun bisa makin kuat seiring waktu berjalan.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela