Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pacar Khawatir dengan Kita yang Perlu Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Terkadang ada kalanya sebagai pasangan kita akan khawatir dengan keadaan seseorang yang kita sayang, membuat pasangan khawatir tentu akan menyadarkan kita bagaimana responnya. Pernahkah kamu merasa khawatir dengan pasangan? Apa yang akan kamu lakukan ketika khawatir?

Memiliki pasangan yang tak peka dan cuek terkadang akan membuat seseorang kesal dan tak nyaman, beberapa diantara mereka justru melakukan beberapa cara agar pasangan peduli atau bahkan khawatir. Seseorang yang merasa khawatir tentu akan mencari tahu keadaan pasangan.

Ada beberapa cara untuk membuat pasangan lebih peka dengan membuatnya merasa khawatir dengan keadaan kita. Berikut beberapa cara membuay pacar khawatir dengan kita yang perlu kamu tahu:

1. Ingatkan Pasangan Tentang Hidup Tanpamu

Terkadang kamu perlu bersikap tidak jelas tentang rencana yang kamu buat tanpa menyertakan pasangamu, biarkan pasanganmu bertanya mengapa dia tidak berada dalam rencana yang telah kamu buat. Dengan hal ini dia akan tersadar bagaimana dia sangat membutuhkanmu.

2. Jangan Membalas Pesan Terlalu Cepat

Berhentilah untuk membalas pesan terlalu cepat, mungkin kamu akan terburu-buru untuk membalas pesan untuk pasanganmu. Ternyata dengan membalas pesan tidak terlalu cepat dapat membuat pasangamu khawatir bahkan akan selalu menanyakan keberadaanmu.

3. Menjaga Batasan dengan Pasangan

Pernah memberi batasan dengan pasangan? Biasanya perempuan akan jauh lebih fleksibel dengan batasan pribadi mereka. Sedangkan laki-laki biasanya akan lebih protektif dengan batasan yang sudah dibuatnya. Jika kamu ingin membuat pasangan khawatir dengan kita maka cobalah untuk menjaga batasan dengan pasangan.

4. Sandi Handphone Tanpa Sepengetahuan Pasangan

Apakah kamu sering berbagi kata sandi dengan pasangan? Mungkin membagi beberapa sandi yang kita miliki termasuk handphone maupun sosial media dapat menunjukkan tidak adanya rahasia yang disembunyikan. Tetapi, dengan mengganti sandi tanpa sepengetahuan pasangan dapat membuat pasangan curiga bahkan khawatir dengan apa yang kamu tutupi.

5. Tunjukkan Bahwa Kamu Tidak Tertarik

Pernah menunjukkan bahwa kamu tidak tertarik dengan apa yang pasanganmu katakan? Menunjukkan ketidak tertarikan dengan pasanganmu terkadang akan membuat dia bertanya apa yang tengah dia perbuat hingga membuatmu tidak peduli. Selain itu hal ini juga menunjukkan bahwa dia mungkin saja akan khawatir denganmu.

Itulah beberapa cara membuat pasangan khawatir yang kerap terjadi, tidak ada salahnya jika kamu ingin membuat pasangan khawatir. Tetapi, katakana apa yang sedang kamu alami atau cobalah untuk memberikan kabar dengan pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading