Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Suka Padamu dari Sikapnya yang Lebih Santai

Fimela.com, Jakarta Tiap pria pada dasarnya punya caranya sendiri dalam memperlihatkan rasa suka pada perempuan yang ada di dekatnya. Ada yang bersikap lebih perhatian, dan ada juga yang bersikap lebih santai saat sedang dekat perempuan yang telah memikat hatinya. Kali ini, kita akan membahas lima hal yang umumnya dilakukan pria yang bisa tampak lebih santai ketika bersama perempuan pujaannya.

Kalau ada seorang pria yang sedang dekatmu dan sikapnya terasa lebih santai dan kasual bersamamu, ada kemungkinan dia punya perasaan yang lebih istimewa padamu. Sebab dia merasa lebih nyaman saat berada di dekatmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

 

1. Dia Makin Sering Bercanda

Tiap kali menghabiskan waktu bersamamu, dia makin sering melontarkan candaan dan lelucon. Membuatmu tertawa merupakan caranya sendiri untuk bisa mendapatkan hatimu. Selain itu, dia juga ikut bahagia saat melihatmu lebih banyak tersenyum dan tertawa. Saat dia makin nyaman menunjukkan selera humornya di depanmu, dia juga sebenarnya makin nyaman menghabiskan waktunya bersamamu.

 

 

2. Dia Makin Sering Bercerita

Banyak hal yang ia ceritakan dan sampaikan padamu. Intensitas komunikasi pun meningkat karena dia makin sering bercerita. Ada banyak hal yang tak sabar ia sampaikan padamu karena dia merasa bahagia bisa menghabiskan waktu bersamamu. Berbagi cerita menjadi caranya untuk lebih membuka dirinya untuk mendapatkan hatimu juga.

 

 

3. Dia Makin Perhatian

Hal-hal kecil yang ada padamu menjadi perhatiannya. Dia juga makin perhatian dengan semua yang kamu rasakan dan utarakan. Bahkan saat ada perubahan kecil yang kamu lakukan pada penampilanmu, seperti mengenakan baju yang jarang kamu pakai, dia langsung menyadarinya dan menyampaikan kesannya padamu. Saat kamu mengalami sesuatu, dia juga sering menjadi orang pertama yang menanyakan kabarmu.

 

 

4. Dia Makin Jujur Menyampaikan Rasa Cemburu

Saat cemburu, sikapnya mungkin akan sedikit berbeda dari biasanya. Dia juga bisa dengan leluasa dan jujur menyampaikan rasa cemburu ketika melihatmu dekat dengan pria lain. Rasa cemburu (asalkan tidak berlebihan) bisa menjadi tanda cinta. Pria yang menyukaimu bisa dengan terang-terangan menyampaikan rasa cemburunya melihatmu dekat dengan pria lain.

 

 

5. Dia Mengenalkanmu ke Orang-Orang Terdekatnya

Teman, sahabat, hingga keluarganya menjadi orang-orang yang mulai dikenalkannya kepadamu. Sikapnya lebih terbuka untuk menghadirkan dan melibatkanmu dalam lingkaran sosialnya. Dia ingin kamu menjadi bagian penting dari hidupnya, sehingga ia pun mulai terbuka untuk mengenalkanmu ke orang-orang terdekatnya.

Lima hal di atas hanya sebagian dari banyak hal lain yang bisa jadi pertanda ketika seorang pria mulai menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Semoga bisa menjadi info yang cukup bermanfaat untukmu, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading