5 Cara Membuat Pria Mengagumi Dirimu Apa Adanya

Endah Wijayanti10 Nov 2022, 08:15 WIB
Diperbarui 10 Nov 2022, 08:15 WIB
perempuan dan pasangan pakai payung

Fimela.com, Jakarta Membuat pria menyukai atau mengagumi dirimu apada adanya bisa dilakukan dengan banyak cara walau memang tantangannya selalu ada. Apalagi jika pria tersebut adalah seseorang yang diam-diam kamu suka, maka membuatnya bisa memerhatikanmu butuh proses dan kesabaran sendiri. Hanya saja tak ada salahnya untuk mengupayakan sejumlah cara agar bisa mendapatkan perhatian pria yang kamu suka.

Lima cara ini bisa dicoba untuk membuat pria yang kamu suka bisa mengagumimu, atau setidaknya bisa memerhatikanmu. Selengkapnya, bisa langsung simak uraiannya di bawah ini. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat, ya.

1. Hargai Diri Sendiri

perempuan dan pasangan nyaman bersama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Usahakan untuk menghargai dirimu sendiri lebih dulu sebelum menuntut orang lain untuk menerima dirimu. Fokuskan dulu energi dan waktu untuk memperlakukan diri dengan lebih baik dulu. Hargai dan kenali diri dengan baik, karena ini menjadi bekal penting untuk tetap bisa nyaman dalam menjalani dan menghadapi perubahan dan fase hidup yang berbeda. Jalin hubungan yang baik dengan diri sendiri lebih dulu sebelum menjalin hubungan dengan orang lain.

2. Tekuni Bidang yang Kamu Sukai

perempuan dan pasangan yang pdkt
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Tekuni bidang yang kamu sukai dan paling kamu minati. Tunjukkan semangatmu dalam melakukannya. Kalau memiliki pencapaian atau prestasi sendiri dengan hal-hal yang kamu sukai dan bisa kamu upayakan, maksimalkan saja. Untuk membuat seorang pria kagum, kadang yang perlu kamu lakukan adalah dengan berusaha untuk menikmati hidupmu dengan sebaik mungkin.

3. Tingkatkan Rasa Ingin Tahu tentang Dirinya

perempuan dan pasangan setelah bertengkar
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/chevanon

Saat dalam tahap saling mengenal misalnya, kamu bisa coba memperlihatkan antusiasme dan rasa tertarikmu pada kehidupan atau hal-hal yang sedang dikerjakannya. Tingkatkan rasa ingin tahumu tentang dirinya. Kamu bisa coba mendapatkan perhatiannya dengan memperlihatkan rasa tertarikmu tentang kehidupannya. Cara ini juga bisa membuatnya makin memperhatikanmu.

4. Apresiasi Hal-Hal Sederhana

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Ketika kamu bisa menikmati waktu atau menghabiskan momen kebersamaan dengannya, kamu bisa menyampaikan rasa terima kasih hingga apresiasi terhadap hal-hal sederhana. Caramu mengapresiasi hal-hal sederhana bisa menjadi kelebihan sendiri untukmu. Kalau dia memiliki hati yang lembut, dia juga akan peka dengan hal-hal sederhana yang kamu apresiasi tersebut.

5. Tampil Percaya Diri

perempuan dan pasangan duduk piknik
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/oneinchpunch

Menjadi dirimu apa adanya dengan rasa percaya diri tinggi juga bisa membuatnya kagum padamu. Saat kamu bisa nyaman menjadi diri sendiri, orang lain yang melihat pun bisa ikut merasa nyaman. Kepercayaan dirimu bisa memancarkan pesona dan daya tarik tersendiri. Jadi, tak perlu sibuk menjadi orang lain kalau menjadi diri sendiri justru membuatmu bisa makin cantik.

Semoga lima cara di atas bisa membantumu mendapatkan hati pujaan hatimu, ya. Semoga bermanfaat!

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela