Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Sulit Mempertahankan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Mempertahankan hubungan bukanlah hal yang mudah. Ini perlu dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai agar hubungan yang mereka bangun tetap utuh dan langgeng. Ada usaha yang perlu mereka perjuangkan bersama. Namun, ada juga orang yang kerap mengganggap remeh pasangan mereka dan sulit untuk mempertahankan hubungan akibat dari keegoisan mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit menjaga dan mempertahankan hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang berjiwa bebas yang tidak ingin melibatkan diri dalam utas kekacauan emosional. Dan karena alasan ini, mereka tidak mau memberikan keamanan emosional kepada pasangannya, akibatnya, terlalu cepat putus. Selain itu, orang-orang kelahiran Sagitarius sangat egois karena kepribadian dan ambisi mereka yang suka berpetualang yang membatasi mereka untuk berbagi perasaan dan emosi dengan pasangannya, memutuskan hubungan dengan kekasih pertama mereka dengan sangat cepat.

Aquarius

Meskipun Aquarius tidak konvensional dan memberontak, mereka mulai memahami masalah hati melalui pemikiran logis dan rasional dan akhirnya menyendiri. Mereka dapat dengan mudah membuang beban emosional pasangan mereka dan bahkan jika mereka dimintai nasihat, otak cerdas mereka hanya memungkinkan mereka untuk memberikan jawaban logis yang membuat pasangan mereka menjauh secara emosional.

Scorpio

Scorpio diperintah oleh emosi yang kuat dan penuh gairah. Mereka terikat dengan seseorang dengan sangat cepat yang biasanya memicu sifat cemburu dan tidak aman. Selain itu, mereka tidak akan langsung dengan emosi ketika masalah terjadi dalam hubungan. Mereka bisa menjadi sangat manipulatif dan berhati dingin dan melakukan apa saja untuk membuat pasangan mereka membayar rasa sakit yang mereka alami.

Virgo

Menjadi tanda Bumi, orang-orang kelahiran Virgo berkepala dingin, pekerja keras, dan pragmatis. Untuk semua alasan ini, mereka sering terlibat dalam pekerjaan dan tugas-tugas dan tidak dapat memberikan waktu untuk pasangan mereka. Selain itu, mereka lebih suka dikendalikan secara emosional dan enggan menunjukkan sisi sentimental mereka dengan pasangan mereka, memudarkan cinta dari hubungan mereka dalam beberapa saat. Selain itu, mereka sangat suka merencanakan hal-hal dan menunjukkan kesalahan terkecil yang mengganggu pasangan mereka dan membuat mereka berhati dingin.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading