Sukses

Relationship

5 Tanda Si Dia Jatuh Cinta Padamu Tapi Malu Mengatakannya

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, setiap orang memiliki karakter masing-masing. Ada orang–orang yang tak malu untuk segera mengatakannya dan menyatakan cintanya. Tapi tidak sedikit orang yang memendam cinta tersebut dan merahasiakannya. Dan ini rupanya juga dialami oleh beberapa pria. 

Mengutip dari laman bonobology.com, beberapa pria memilih terdiam ketika ia mencintaimu. Meski cintanya sangat besar dan tulus, ia terlalu malu untuk mengatakannya padamu. Lantas, bagaimana kamu tahu jika ada pria yang mencintaimu namun ia terlalu malu untuk mengatakannya? Berikut beberapa tanda pria mencintaimu namun dia malu mengatakannya padamu.

Menghindari Kontak Mata

Tanda pertama pria mencintaimu namun malu untuk mengatakannya adalah dia menghindari kontak mata terhadapmu. Bagi pria yang pemberani, kontak mata justru dilakukan untuk memikat perempuan yang dicintainya. Tapi bagi pria yang pemalu, ia akan teramat malu menatap mata perempuan yang dicintainya. Jangankan menatap mata, sekedar mendengar suaramu dari kejauhan saja sudah membuat jatungnya berdebar hebat.

Wajahnya Bersemu Saat Bertemu Denganmu

Pria yang mencintaimu namun malu untuk mengatakannya akan bersemu merah wajahnya saat bertemu atau berbicara denganmu. Ketika pria merasa malu, gugup atau berdebar karena cinta, wajahnya akan memerah. Ini juga bisa terjadi pada perempuan yang sedang jatuh cinta pada seorang pria.

Semakin Memperhatikan Penampilan

Tanda selanjutnya adalah dia semakin memperhatikan penampilannya. Pria kalau sedang jatuh cinta, ia akan berusaha tampil setampan dan semengesankan mungkin. Tak hanya pakaian, gaya rambut dan wangi tubuh, pria yang sedang jatuh cinta juga akan berusaha bersikap sebaik mungkin di hadapanmu.

Ramah di Medsos Tapi Gagap Saat Bertemu Langsung

Dia yang mencintaimu tapi malu mengatakannya akan sangat ramah, ceria dan asik saat ngobrol lewat sosial media atau chat. Tapi, saat bertemu langsung ia seolah kehabisan kata-kata dan lebih banyak berdiam diri. Ini bukan karena ia tak asik, tapi karena ia terlalu gugup dan berdebar saat bersama denganmu.

Dia Menepati Setiap Janjinya

Dia yang mencintaimu tapi malu mengatakannya juga akan berusaha menepati setiap janjinya kepadamu. Secara tidak langsung ia ingin menunjukkan bahwa dia orang terbaik yang bisa kamu percaya.

Itulah sekian tanda pria sedang mencintaimu namun dia teramat malu untuk mengatakannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading