Sukses

Relationship

Nggak Pernah Lelah Merawat dan Melindungi Sang Anak, Apresiasi Ibumu dengan Lakukan 3 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang masa dan nggak akan ada habisnya. Beliau akan selalu merawat dan mendidik anaknya, hingga menjadi seseorang yang sukses di masa mendatang. Bagi seorang ibu, rasa lelah dan penat pun dijalani, selama hal tersebut untuk kebaikan sang buah hati kesayangan.

Sebagai seorang anak, sudah kewajiban kamu untuk membalas semua jasa mereka agar bisa terus merasakan kebahagiaan. Minimal, buatlah ia tersenyum dengan hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk mereka, misalnya dengan memberikannya cincin berlian atau kalung berlian sebagai penyempurna penampilan. Selain itu, kamu juga bisa mengapresiasi dedikasinya dalam membesarkan seorang anak dengan melakukan 3 hal berikut. Apa saja?

1. Mengajaknya Jalan ke Tempat Favorit

Salah satu hal yang bisa dicoba untuk ibu tercinta adalah dengan mengajaknya jalan ke tempat favorit. Membawanya bertamasya ke sebuah destinasi yang indah tentu akan membuat ibu mana pun merasa bahagia dan diperhatikan. Apalagi, bila kamu senantiasa menemaninya untuk melakukan kegiatan yang asyik tersebut.

Terlebih, aktivitas positif ini tentunya akan membuat bonding antara ibu dan anaknya semakin dekat. Selain bisa berelaksasi bersama, kamu dan ibu juga dapat membuat kenangan baru yang menakjubkan. Nggak lupa juga, ajak ia mengobrol berbagai topik yang  belum pernah dibicarakan sebelumnya. Sesuatu itu bisa berupa keluh kesah, perasaan, ataupun harapan yang telah lama dipendam. 

2. Beri Hadiah Istimewa untuk Dirinya 

Langkah selanjutnya dalam membuat sang ibu semakin bahagia adalah dengan memberikan beliau hadiah istimewa, salah satunya adalah perhiasan berlian dari #AzureCollection. Memberikan high quality jewellery dari Azure collection kepada ibu juga bisa diartikan sebagai rasa cinta kamu kepadanya. Dengan begitu, ia bisa merasa diistimewakan oleh anak yang telah dibesarkan. 

Memilih exclusive diamond jewellery ini sebagai hadiah pastinya nggak akan pernah salah. Perhiasaan ini sendiri terbilang unik, karena memakai blue sapphire sebagai item utama dalam pembuatannya. Terlebih, kesan anggun dan menawan pada perhiasan ini semakin disempurnakan dengan elemen pave dan Art Deco di setiap sisinya. Dengan jenisnya yang beragam, seperti anting berlian, diamond ring, gelang berlian, kalung berlian wanita, dan lainnya. 

Sebagai informasi, batu mulia blue sapphire sengaja dipilih sebagai simbol #MondialAnniversary, karena menyimpan harapan dari MONDIAL untuk masa depan. Sebagai batu kelahiran bulan September, batu ini dipercaya sebagai perwakilan nobility (kemuliaan), truth (kejujuran), sincerity (ketulusan), dan faithfulness (kesetiaan).

Di akhir tahun ini, #MONDIAL memberikan penawaran menarik kepada para pelanggan untuk menikmati keuntungan berlipat melalui promo Gift with Purchase, berupa hadiah gratis berupa liontin berlian senilai 30 jutaan rupiah. Promo ini sendiri meliputi design ciri khas yang DIFFERENT dari MONDIAL dengan 47 pieces diamond 0,005 carat dan berat emas +- 5,572 gram ditambah 20 pieces sapphire 0,14 carat. Selain itu, ada pula liontin berlian senilai 8 jutaan rupiah, dengan 11 pieces diamond, total diamond 0,043 carat, dan berat emas +-2.471 gram.

Untuk mendapatkan promo yang spesial ini, maka bisa langsung saja mendatangi butik-butik MONDIAL terdekat dari lokasimu. Sementara itu, informasi lebih lengkap mengenai penawaran istimewa dari MONDIAL, serta berbagai produk lainnya dari Azure collection dapat ditemukan lewat website resmi MONDIAL atau cek di akun Instagram @mondial. Jadikan mimpimu #ImDifferent, dengan berbagai perhiasan berlian dari Azure collection!

3. Membelikan Makanan yang Diinginkan

Selain memberikan diamond jewellery, membelikannya makanan yang diinginkan menjadi aktivitas selanjutnya yang boleh dicoba. Seorang anak biasanya tumbuh besar dengan masakan dari sang ibu kesayangan. Meski begitu, kamu bisa membalas jasanya tersebut dengan membelikan makanan yang disuka. Percayalah, beliau akan senang jika mendapatkan perlakuan yang seperti ini. 

Banyak yang mengatakan bahwa makanan dapat menjadi media perekat hubungan antara orang tua dan anak. Apalagi, makanan yang dibeli tadi, dimakan bersama-sama dengan ditemani secangkir teh hangat. Sambil menikmati hidangan yang disantap, kamu dan ibu bisa pula menceritakan sejumlah peristiwa yang menyenangkan, dan buat suasana jadi makin santai. Sehingga, pengalaman tersebut bisa menjadi sesuatu yang nggak terlupakan, dan tentunya bisa menghangatkan hati bila diingat kembali. 

Itulah tadi beberapa kegiatan yang biasa dilakukan untuk membalas jasa dari ibu kesayangan. Menjadi seorang anak yang berbakti kepada orang tua itu wajib banget dilakukan. Maka dari itu, bahagiakanlah ia, dan jangan pernah membuatnya kecewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading