5 Cara Membuat Seseorang Merindukanmu dengan Hal Sederhana

Endah Wijayanti17 Nov 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 17 Nov 2022, 15:15 WIB
perempuan dan breaking hidup tidak hancur

Fimela.com, Jakarta Memiliki gebetan atau seseorang yang kamu suka dan ingin membuatnya bisa merindukanmu? Ingin mencoba untuk mendapat lebih banyak perhatiannya untuk meningkatkan peluang dia menerima cinta dan hatimu? Walau mungkin usaha untuk membuat seseorang merindukanmu membuatmu harus jatuh bangun, tapi kalau memang kamu ingin mencoba untuk berjuang maka tak ada salahnya untuk memberanikan diri.

Untuk membuat seseorang merindukanmu, kamu perlu mengetahui karakter atau kepribadiannya lebih dulu. Setidaknya perlu mencari tahu sifat-sifat seperti apa yang disukainya. Kalau dia merupakan seseorang yang masih belum kamu kenal dengan cukup dalam, kamu bisa mencoba cara-cara sederhana ini untuk bisa membuatnya mengingat sosokmu.

 

 

1. Berikan Perhatian Istimewa

perempuan dan pasangan duduk di meja
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/vichie81

Kamu bisa mencoba untuk memberi perhatian yang berbeda atau lebih istimewa padanya. Mungkin ada sesuatu yang baru dicapainya atau ada hal yang berhasil ia lakukan dengan baik. Di sini, kamu bisa memberi pujian atau apresiasi. Perhatian istimewa yang kamu berikan bisa menghadirkan kesan tak terlupakan untuknya.

2. Tebak Isi Pikirannya

perempuan dan pasangan setia tanggung jawab
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/NATTAKORN+MANEERAT

Saat sedang mengobrol atau berkomunikasi, kamu bisa mencoba jadi pendengar yang baik. Perhatikan ucapan dan topik yang ia sampaikan kepadamu. Lalu, cobalah untuk berempati pada perasaannya. Di sini, kamu bisa mencoba menebak isi pikirannya dan mencoba untuk mengiakan hal-hal yang sedang dirasakannya. Adanya kesamaan frekuensi saat berkomunikasi ini bisa membuatnya merasa nyaman. Serta, bisa membuatnya merindukanmu saat sedang berjauhan.

 

 

3. Rencanakan Sesuatu Untuknya

pasangan cinta romantis
ilustrasi./Hananeko_Studio/Shutterstock

Kalau perkenalan sudah cukup baik dan sekiranya sudah bisa menciptakan kesempatan untuk bisa saling mengenal lebih dalam, kamu bisa merencanakan sesuatu untuknya. Seperti berencana untuk pergi ke suatu tempat bersama. Jadwalkan dan buat rencana yang sesuai dengan keinginan dan preferensinya. Di sela-sela menunggu hari H, dia bisa merasa rindu untuk bisa segera bertemu denganmu karena tak sabar dengan hal baru yang akan dilakukan bersama.

 

 

4. Buat Dia Penasaran

perempuan dan pasangan gemini yang jatuh cinta
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/pixs4u

Terhadap gebetan yang ingin kamu dapatkan hatinya, kamu bisa mencoba untuk membuatnya penasaran. Saat sedang mengobrol misalnya, tak harus menuangkan semua cerita atau pengalaman hidupmu. Kamu bisa membocorkan hal-hal kecil dan meninggalkan sebuah misteri tersendiri. Kalau dia memang ingin mengenalmu lebih dalam, rasa penasaran yang ada bisa membuatnya makin merindukanmu.

 

 

5. Sibukkan Diri dengan Hal-Hal yang Kamu Suka

perempuan dan pasangan dekat jendela
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Ketika tidak bisa berjumpa dengannya atau terlalu sering bertemu dengannya, kamu bisa tetap sibukkan dirimu dengan hal-hal yang kamu suka. Lalu, kamu bisa berbagai keseharian melalui media sosial atau sengaja mengabarinya dengan hal-hal yang menyenangkan yang kamu lakukan. Memberinya kabar atau sedikit cerita tentang kesibukanmu bisa membuatnya ingin tahu lebih banyak tentangmu dan merindukanmu.

Good luck untukmu yang sedang memperjuangkan hati seseorang, ya. Semoga seseorang yang kamu suka juga bisa memiliki perasaan yang sama denganmu.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela