Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mencintaimu Lebih dari yang Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Dicintai oleh seseorang yang juga kita cintai adalah anugerah yang sangat luar biasa. Hidup akan terasa lebih indah dan berwarna, ketika pria yang kamu cintai juga memiliki cinta yang sama besar. Atau bahkan, cintanya lebih besar dari cintamu untuknya. Bagaimana kita tahu pria yang kita cintai juga mencintai kita? 

Ada banyak hal yang bisa kita lihat dari seorang pria ketika ia mencintai kita. Beberapa hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa dia memiliki cinta yang tulus dan setia hanya padamu. Beberapa pertanda ini menunjukkan bahwa cintanya lebih besar dari yang pernah kamu tahu selama ini. Mari simak beberapa tanda tersebut.

Dia Rela Berkorban Untukmu

Pria yang mencintaimu dengan tulus akan rela berkorban untukmu. Ia tak pernah berpikir panjang untuk menjadikanmu prioritasnya. Ia juga memastikanmu bahwa kamu bahagia, nyaman dan aman bersamanya. Ada begitu banyak pengorbanan yang telah ia lakukan untukmu selama ini. Tentunya, pengorbanan ini demi kebahagiaan kalian bersama ke depannya.

Sabar dan Bijaksana

Pria yang tulus mencintaimu akan bersikap sabar dan bijaksana dengan segala sikapmu. Ia tak pernah marah apalagi membencimu karena sikapmu yang tak jarang mengecewakannya. Meski begitu, ia tetap bersikap bijaksana dan tegas ketika sikapmu telah keterlaluan padanya. Pria yang mencintai lebih dari yang kamu tahu akan berusaha mencintaimu dengan sabar dan penuh pengertian.

Menjaga Komunikasi Agar Selalu Baik

Ketika dia menjaga komunikasi kalian selalu baik, ini menunjukkan bahwa dia sangat sayang dan cinta ke kamu. Salah satu kunci hubungan adalah komunikasi yang baik. Dia yang mencintaimu lebih dari yang kamu tahu akan menjadi pribadi yang terbuka, jujur dan menaruh percaya padamu. Dia juga tak akan segan mengenalkanmu ke keluarganya, sahabat dan teman-temannya. Dan begitu pun sebaliknya. 

Peduli dan Berusaha Selalu Ada Untukmu

Dia yang berusaha selalu ada untukmu meski sangat sibuk. Dia pun memahami dan mengerti bahwa kamu tak kalah sibuk darinya. Meski sama-sama sibuk, kalian selalu punya waktu untuk bersama. Dia yang cintanya tulus juga akan selalu berusaha ada untukmu. Dia ada saat kamu bahagia pun terluka.

Memikirkan Kebahagiaan Kalian di Masa Depan

Merencanakan masa depan yang bahagia adalah tanggung jawab bersama. Tapi, dia mencoba lebih keras agar masa depan kalian bahagia. Lebih tepatnya, ia berusaha keras agar masa depanmu lebih bahagia, nyaman dan langgeng bersamanya. Ia tahu apa yang harus dilakukan agar kalian bisa selalu bahagia dan nyaman bersama. Ia juga menjaga komitmen dengan baik. 

Dari beberapa tanda di atas, adakah tanda tersebut di diri pasanganmu? Semoga kita senantiasa diberikan pasangan yang tepat, setia dan mencintai dengan tulus. Cinta yang hebat dan kuat, tentunya datang dari orang-orang yang hebat serta kuat dalam menjaganya.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading