Sukses

Relationship

Bucinnya Kebangetan, 5 Zodiak Ini Menginginkan Pasangan yang Melekat, Kemana Saja Ikut!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin benar-benar membenci konsep memiliki pasangan yang melekat, yang lain menikmati perhatian yang diberikan pasangan mereka ketika mereka mempertahankannya dengan keras kepala dan menjadi sangat bergantung dan melekat.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mendambakan pasangan yang melekat dan memberikan penuh kasih sayang. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus menginginkan pendamping yang akan mendukung mereka dan menjaga mereka tetap dekat apa pun yang terjadi. Mereka menikmati komunikasi yang konstan dengan kekasih mereka dan menginginkan tingkat pengabdian yang sama sebagai balasannya. Secara alami, mereka sangat posesif dan lebih suka memiliki pasangan di dekatnya setiap saat.

Cancer

Orang dengan tanda zodiak Cancer cenderung menjadi orang rumahan dan menghargai pasangan yang tetap setia dengan mereka bahkan ketika itu tidak diperlukan. Ruang pribadi bukanlah konsep yang mereka kenali. Mereka suka merasa diinginkan dan tidak keberatan melibatkan pasangannya dalam segala hal yang mereka lakukan. Cancer cenderung sedikit terlalu mengabdi pada hubungan mereka dan selalu ingin mereka dekat.

Leo

Leo perlu tahu bahwa pasangannya menghargai dan memujanya. Oleh karena itu, mereka cenderung menjalin hubungan dengan orang yang sangat melekat. Mereka berharap pasangannya mendukung mereka dalam segala keadaan dan meningkatkan ego dan harga diri mereka sesuai kebutuhan. Mereka ingin tahu bahwa mereka adalah satu-satunya orang yang membuat pasangan mereka bergairah.

Capricorn

Capricorn tidak terburu-buru untuk jatuh cinta dan hanya akan mempertimbangkan hubungan dengan seseorang yang memiliki potensi komitmen jangka panjang. Ketika orang-orang ini jatuh cinta, mereka ingin pasangannya tetap setia sepanjang hubungan. Mereka rela meninggalkan teman-temannya dan menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangannya.

Libra

Libra senang melakukan yang terbaik untuk pasangan mereka dan menunjukkan banyak kasih sayang kepada mereka. Oleh karena itu, mereka mengharapkan pasangan mereka untuk memperlakukan mereka dengan tingkat signifikansi yang sama. Bahkan waktu yang singkat saja dapat membuat mereka gelisah. Mereka lebih suka ketika pasangan mereka terus-menerus memeriksa keberadaan mereka dan tetap berhubungan dengan mereka karena itu membuat mereka merasa terlindungi dan berharga.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading