5 Bukti Pasangan Mencintaimu dengan Tulus Tanpa Pamrih

Mimi Rohmitriasih18 Nov 2022, 13:35 WIB
Diperbarui 18 Nov 2022, 13:38 WIB
mengagumi couple romantis

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani hubungan asmara, tidak jarang kita bertanya-tanya apakah pasangan cintanya tulus. Atau, pasangan cintanya hanya sebatas cinta karena belas kasihan? Meski telah berkomitmen, terkadang kita perlu meyakinkan diri sendiri akan ketulusan pasangan. Sayangnya, kita tak pernah tahu isi dalam hati seseorang termasuk hati pasangan. 

Untuk mengetahui ketulusan cinta pasangan, sebenarnya ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa dia mencintaimu dengan tulus. Bukti ini bahkan bisa menunjukkan bahwa ia mencintaimu tanpa pamrih dan mengharap apapun darimu. Berikut bukti tersebut dan semoga kita menemukannya di diri pasangan.

Kamu Jadi Prioritasnya

pasangan cinta bahagia
ilustrasi couple romantis/west_photo/Shutterstock

Bukti pertama bahwa cinta pasangan tulus adalah kamu menjadi prioritasnya. Pasangan yang mencintaimu dengan tulus akan berusaha ada di sisimu setiap saat. Ia juga berusaha menunjukkan pada dunia bahwa kamu dan dia sedang dalam hubungan. Pria yang benar-benar tulus akan senantiasa berusaha membuat pasangannya bahagia dengan menjadikannya prioritas utama.

Peduli dan Memahami

pasangan cinta bahagia
ilustrasi couple bahagia/gowithstock/Shutetrstock

Pasangan yang tulus juga akan memedulikanmu dengan sangat baik. Ia bahkan memahamimu lebih dari yang kamu lakukan pada dirimu sendiri. Umumnya, pria yang tulus juga berusaha menjadi pendengar dan penasehat yang baik untuk pasangannya.

Rela Berkorban

pasangan kencan
ilustrasi jatuh cinta bahagia/franz12/Shutterstock

Saat dia rela berkorban untukmu, jangan ragu lagi akan ketulusan cintanya. Namun ingat, berkorban di sini bukan berarti ia menyakiti dirinya demi dirimu. Tapi lebih ke perjuangannya mempertahankan hubungan kalian, membuatmu bahagia dan selalu nyaman bersamanya.

Tak Manis di Mulut Saja

melamar dilamar pasangan cinta menikah
ilustrasi perempuan bahagia/buritora/Shutterstock

Pria yang sungguh tulus dalam cintanya tak hanya manis di mulut. Artinya, ia tak hanya mengatakan bahwa ia mencintaimu tapi ia juga mencintaimu lewat perbuatannya. Dia bersikap sopan, santun dan hormat padamu. Ia juga romantis dan manis. 

Berkomitmen

menikah pasangan cinta
ilustrasi pasangan menikah/Photo by Trung Nguyen from Pexels

Pria yang tulus juga komit terhadap hubungan kalian. Ia menjaga komitmen itu dengan sangat baik. Ia juga berusaha membuat hubungan terasa selalu menyenangkan, aman dan nyaman. 

Itulah sekian bukti bahwa pasangan mencintaimu dengan tulus. Semoga pasangan kita juga orang yang tulus dan mencintai tanpa pamrih. Yuk, saling jaga hubungan agar senantiasa bahagia, setia dan langgeng selamanya. 

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela