5 Cara Membuat Pria Terpesona dan Jatuh Hati Padamu

Endah Wijayanti23 Nov 2022, 11:15 WIB
Diperbarui 23 Nov 2022, 11:15 WIB
perempuan dan pasangan oktober

Fimela.com, Jakarta Membuat seorang pria terpesona dan jatuh hati padamu bisa dilakukan dengan banyak cara. Kalau saat ini kamu sedang menyukai seseorang dan ingin mendapatkan perhatiannya, kamu bisa melakukan beberapa cara sederhana untuk membuatnya terpesona. Di setiap kesempatan bertemu atau bertatap muka, kamu bisa mencoba sejumlah cara untuk membuatnya lebih memerhatikanmu.

Berikut ini ada lima cara yang bisa menjadi langkah awal untuk membuatmu bisa makin perhatian padamu. Cara-cara ini bisa dicoba sebagai bagian dari upaya untuk memperjuangkan cintamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Lebih Sering Tersenyum Padanya

perempuan dan pasangan oktober 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Bersikaplah lebih baik dan ramah kepadanya. Bisa dimulai dengan lebih sering tersenyum saat berada di dekatnya. Kamu juga bisa menampilkan wajah yang lebih berbinar dan berseri-seri saat menyambut kehadirannya. Saat dia bisa merasakan senyuman dan sambutanmu yang hangat, dia bisa merasa lebih nyaman saat berada di dekatmu.

2. Temukan Kesamaan Dengannya

perempuan dan pasangan duduk di meja
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/vichie81

Untuk membuat seseorang jatuh cinta, kamu bisa mencoba untuk menemukan kesamaan. Kesamaan yang ada bisa bantu memperkuat kedekatan dan meningkatkan kenyamanan terhadap satu sama lain. Kesamaan ini bisa menyangkut soal hobi, bidang pekerjaan, atau hal-hal yang disukai. Ketika ada kesamaan yang bisa jadi bahan obrolan, maka ikatan kedekatan bisa dibangun dengan lebih mudah.

3. Beri Pujian atau Apresiasi Untuknya

perempuan dan pasangan couple mug
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/MongMe

Pria pada dasarnya suka pujian dan apresiasi. Kamu bisa coba untuk memberinya pujian atau mengapresiasi hal yang ia lakukan. Sebuah pujian atau apresiasi darimu bisa makin mewarnai harinya, dan membuatnya merasa lebih dihargai. Selain itu, kehadiranmu juga akan senantiasa membekas di benaknya.

4. Tampil Lebih Percaya Diri di Depannya

perempuan dan pasangan bahagia berdua
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/jacoblund

Kamu bisa menampilkan rasa percaya dirimu di depannya. Tampak lebih percaya diri akan membuatmu terlihat lebih memesona. Selain itu, dirimu yang apa adanya dan berani tampil lebih percaya diri akan menjadi sosok yang tampak lebih menyenangkan di matanya. Aura dan energi positifmu akan menular padanya dan membuatnya merasa nyaman di dekatmu.

5. Menjadi Pendengar yang Baik Untuknya

perempuan dan pasangan setia tanggung jawab
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/NATTAKORN+MANEERAT

Bangun rasa percaya dari komunikasi yang dibangun bersamanya. Kamu bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. Curahkan perhatian penuh saat dia berbicara atau mengajakmu mengobrol. Saat kamu bisa menjadi pendengar yang baik untuknya, dia bisa merasa dirinya makin diperhatikan, dan ini akan membuatnya makin bahagia saat menghabiskan waktu bersamamu.

Mengupayakan cinta memang tidak selalu mudah, tapi setidaknya dengan mengusahakan melalui cara-cara terbaik kamu bisa menambah pengalaman sendiri. Semoga informasi dan cara-cara di atas bisa cukup bermanfaat untukmu, ya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela