Sukses

Relationship

7 Tanda Pasangan Tak Lagi Cinta, Ada Perempuan Lain di Hatinya

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan asmara, rasa bosan dan tak lagi cinta ke pasangan adalah hal yang umum terjadi. Apalagi jika hubungan ini masih sebatas pacaran. Tidak sedikit kasus di mana pasangan ternyata memiliki dambaan lain di hatinya. Banyak orang yang kecewa dan mengalami luka mendalam karena ternyata pasangannya memiliki perempuan lain di hatinya. 

Meski pasangan tak pernah mengatakan bahwa ia telah memiliki perempuan dambaan lain, ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan. Mengutip dari laman insider.com, sedikitnya ada 7 tanda jika pasangan tak lagi cinta dan memiliki perempuan lain di hatinya.

Komunikasi Terasa Kurang Nyaman

Tanda yang sering terjadi ketika pasangan tak lagi cinta adalah komunikasi tak lagi terasa nyaman. Intensitas komunikasi tak sebanyak dulu. Pasangan seolah malas ngobrol banyak hal denganmu. Pasangan seolah lebih menutup diri dan makin cuek terhadapmu. 

Menghindarimu

Dia yang selalu mencoba menghindarimu, juga menandakan bahwa ia telah bosan dengan hubungan kalian. Ini bisa menandakan bahwa ia tak lagi cinta terhadapmu. Pasangan yang tulus, setia dan penuh cinta akan berusaha untuk terus ada untukmu. Jika pasanganmu justru menghindarimu, coba evaluasi lagi hubungan kalian.

Gampang Marah

Jika sebelumnya pasangan bukan orang yang suka marah tetapi kini jadi gampang marah, ini bisa jadi tanda ia tak lagi cinta ke kamu. Pasangan yang gampang marah juga menunjukkan bahwa ia telah kehilangan respect serta kasih sayangnya. Pria yang tulus, penuh cinta dan setia akan berusaha selalu sabar dan mengerti akan pasangannya. 

Menyimpan Rahasia

Ketika pria sudah mulai tertutup dan menyimpan rahasia, besar kemungkinan ia telah kehilangan cintanya untukmu. Bisa jadi ia juga memiliki perempuan lain di hatinya. Pria yang penuh cinta akan selalu berusaha terbuka dan jujur dengan pasangannya.

Kehilangan Perhatian

Apakah pasanganmu telah kehilangan perhatiannya padamu? Jika sebelumnya ia sangat perhatian, pengertian dan memahami dengan baik tapi kini telah kehilangan sikap tersebut, evaluasi lagi hubungan kalian. Cari tahu lebih dalam mengenai perasaan pasangan kepadamu. Jangan sampai hilangnya perhatiannya karena ia sudah tak lagi cinta padamu. 

Sering Menilaimu Salah

Satu tanda jika pasangan sudah tak lagi cinta, ia menjadi sering menilaimu salah. Ia juga sering menyalahkanmu atas masalah yang dihadapinya. Ia bahkan tak segan menyalahkanmu meski kamu tak pernah melakukan kesalahan apapun kepadanya.

Berhenti Mengatakan Cinta

Pasangan yang tak lagi cinta yakni ia berhenti mengatakan cinta padamu. Meski tidak semua orang pandai mengatakan cinta, seseorang yang sedang mencintai dengan tulus setidaknya akan mengatakan cintanya. Itu juga bisa terlihat dari sikap dan perlakukannya padamu. Jika kamu tidak menemukan tanda pasangan sedang mencintai, tanya lagi pada dirimu sendiri benarkah pasangan mencintaimu? 

Jika menemukan tanda ini di pasangan, jangan langsung berkecil hati Sahabat Fimela. Cari tahu lebih dalam lagi mengenai perasaan pasangan. Evaluasi lagi hubungan kalian. Cari cara untuk mengembalikan agar hubungan tersebut kembali langgeng serta bahagia seperti sebelumnya.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading