4 Cara Mengetahui Seseorang Menyukai Kita yang Perlu Kamu Tahu

Vania Al kautsar25 Nov 2022, 15:45 WIB
Diperbarui 25 Nov 2022, 15:45 WIB
Pasangan - Vania

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu pertama kali melihat atau bertemu dengan seseorang, biasanya akan ada percakapan diantara kalian berdua. Entah berbicara tentang hal yang serius atau mungkin hal ringan lainnya, pernahkah kamu memperhatikan gerak-gerik seseorang ketika dia mulai menyukaimu?

Biasanya saat kita menyukai seseorang akan menunjukkan gerak-gerik yang tak biasa seperti salah tingkah saat berada di dekatnya. Perasaan rasa suka memang sulit untuk ditahan dan sangat terlihat jika ada orang yang menyadarinya, pernahkah kamu menyukai seseorang dan dia menyukaimu?

Biasanya kita tidak menyadari bahwa orang tersebut menyukai kita meskipun terlihat dari pergerakannya. Nah, jika kamu penasaran berikut beberapa cara mengetahui seseorang menyukai kita atau tidak yang perlu kamu tahu:

1. Mencoba Berbicara denganmu

Pasangan - Vania
ILustrasi Pasangan/https://www.shutterstock.com/Hananeko_Studio 

Jika seseorang ingin mengenalmu lebih jauh, biasanya dia akan memulai percakapan untuk mencari tahu apa saja yang kamu sukai, dimana kamu sedang berada, dan apapun yang dapat dipikirkan agar percakapan diantara kalian berlanjut dan berlangsung lama. Hal ini merupakan salah satu perilaku yang paling umum dan dapat dilihat ketika seseorang menyukaimu.

2. Ada Minat yang Lebih Dalam

Pasangan - Vania
Ilustrasi Pasangan/https://www.shutterstock.com/Hananeko_Studio 

Keingintahuan merupakan salah satu hal yang menarik jika kamu sedang menyukai seseorang, biasanya akan mencari tahu tentang seseorang yang kamu sukai lebih banyak sehingga dapat memahami berbagai macam situasi. Seseorang yang sedang tertarik padamu biasanya akan meluangkan waktu agar bertemu dan menanyakan hal lainnya.

3. Akan Banyak Tersenyum

Pasangan - Vania
Ilustrasi Pasangan/https://www.shutterstock.com/Roman Samborskyi

Ketika seseorang tertarik biasanya mereka akan melakukan kontak mata dan selalu tersenyum, jika kamu memperhatikan dia dan langsung memalingkan wajah biasanya dia akan merasa salah tingah. Biasanya seseorang yang suka denganmu akan langsung tersenyum dan melakukan kontak mata, karena dia merasa bahagia saat berada didekatmu.

4. Mengingat Hal-Hal Kecil

Pasangan - Vania
Ilustrasi Pasangan/https://www.shutterstock.com/antiniodiaz 

Jika seseorang mengingat apa yang kamu katakana, meskipun hal yang sangat kecil atau beberapa hal yang sepintas kata kemungkinan berar jika dia mengingatnya maka dia benar-benar menyukaimu. Ada beberapa orang yang mengingat beberapa hal kecil karena dianggap sangat penting.

Itulah beberapa ciri seseorang yang sedang menyukai, kamu akan menemukannya jika dia benar-benar menyukaimu.

Lanjutkan Membaca ↓