3 Cara Mengetes Kesalahan Pacar yang Perlu Kamu Tahu

Vania Al kautsar27 Nov 2022, 16:10 WIB
Diperbarui 27 Nov 2022, 16:10 WIB
Pasangan - Vania

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan tentu tidak ada yang selalu lurus tanpa adanya masalah, setiap hubungan pasti akan menghadapi banyak masalah. Hal inilah yang akan menguji kesetiaan dan bagaimana reaksi pasangan saat menghadapi masalah tersebut.

Bagaimana saat pasanganmu melakukan kesalahan? Apakah kamu akan memarahinya atau mencoba untuk mengerti apa yang telah dilakukannya? Ada banyak kesalahan yang mungkin pernag dilakukan pacar dan membuat kita kesulitan untuk menoleransinya sehingga membuat kita terus menerus marah.

Pernah mengetes kesalahan yang pernah dilakukan pacar saat dia berusaha untuk menutupinya? Ternyata ada lho cara untuk mengetes kesalahan pacar yang dapat dilakukan. Berikut beberapa cara mengetes kesalahan pacar:

1. Cobalah untuk Menceritakan Apa yang Terjadi

Pasangan - Vania
Ilustrasi Pasangan/https://unsplash.com/Priscilla Du Preez

Saat kamu memergoki pacarmu berbohong cobalah untuk menceritakan dari sisi dia, terkadang akan ada dua cerita yang berbeda saat pacarmu berbohong. Jika pacar merasa ragu untuk menjawab bisa jadi dia telah melakukan kesalahan dan enggan untuk menceritakannya kepadamu.

2. Katakan Apa yang Kamu Dengar Dari Orang Lain

Pasangan - Vania
ILustrasi Pasangan/https://www.shutterstock.com/Hananeko_Studio 

Dengan mengatakan apa yang kamu dengan dari orang lain tentang cerita yang berbeda terkadang dia akan menunjukkan reaksinya. Mungkin saja dia akan terkejut dan bertanya dari mana kamu tahu cerita tersebut, hal ini akan membuat pacar sedikit terbuka dengan kesalahan yang pernah dilakukannya.

3. Mengingatkan Hal yang Berkaitan dengan Kesalahan Pacar

Pasangan - Vania
Ilustrasi Pasangan/https://www.shutterstock.com/antoniodiaz 

Hal ini mungkin akan membuat pacarmu kesal tetapi dengan mengingat apa saja hal yang berkaitan dengan kesalahan pacar terkadang akan membuat mereka tegang dan merasa takut denganmu. Cobalah sesekali untuk mengaitkan hal ini, tentu akan membuat pasanganmu merasa tak nyaman dan mengatakan hal sejujurnya.

Itulah cara mengetes kesalahan pacar yang mungkin pernah dilakukan, terkadang ada kalanya seseorang berbohong untuk menutupinya agar pasangannya merasa tidak sakit hati.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela