Sukses

Relationship

5 Tanda Cinta Pasangan Hanya Untukmu, Tak Ada Perempuan Lain di Hatinya

Fimela.com, Jakarta Seberapa besar cinta pria bisa dilihat dari sikap dan perilakunya padamu. Besar tidaknya cinta seorang pria, juga bisa dilihat dari seberapa besar ia mencoba membahagiakanmu. Memiliki pasangan dengan cinta yang tulus, setia dan besar tentu sangat mengesankan. Ini juga menjadi anugerah tersendiri dalam hidup. Namun, bagaimana kita tahu pasangan mencintai kita dengan tulus dan setia? Bagaimana kita tahu cinta pasangan hanya untuk kita?

Ada beberapa tanda yang ditunjukkan oleh pria ketika ia hanya setia pada pasangannya. Bahkan tanpa ia pernah mengatakan cintanya hanya untukmu. Berikut beberapa tandanya.

Dia Peduli, Menghargai dan Menghormatimu

Dia yang peduli, menghargai dan menghormatimu dengan baik menunjukkan bahwa cintanya tulus padamu. Dia yang memedulikanmu lebih dari kamu dan dia memedulikan diri sendiri, menunjukkan bahwa cintanya hanya untukmu. Pria yang begitu menghargai dan menghormati perempuan yang ia cintai, tak akan menyakiti perempuan itu.

Komitmen Sejak Awal

Dia yang sejak awal hubungan telah berkomitmen pada hubungan kalian, ini menandakan bahwa ia pria setia. Pria yang berani berkomitmen sejak awal, bisa jadi ia juga bertanggung jawab penuh atas hubungan kalian. Ia yang menjaga komitmennya tak akan menduakan perempuan yang telah dipilih hatinya untuk perempuan lain.

Menjaga Jarak dengan Perempuan Lain

Bukan karena sombong atau angkuh, menjaga jarak dengan teman perempuan lain adalah caranya menunjukkan bahwa ada kamu di hatinya. Saat pria telah menjalin hubungan asmara dan mencoba menjaga jarak dengan perempuan lain, ini menandakan bahwa adala tipe pria setia. Jangan khawatir pasangan akan meninggalkanmu ketika dia bersikap lebih bijak dengan membatasi diri saat bertemu perempuan lain.

Cintanya Bukan Sekedar Memandang Fisik

Pria yang setia mencintaimu bukan sekedar karena fisik saja. Tapi cintanya tulus dari hati karena kecantikan hatimu. Pria memang rentan jatuh cinta karena cantik fisik. Tapi pria yang setia, tulus dan bijaksana juga memandang kecantikan hati lebih dari kecantikan fisik.

Baginya, Keluargamu Juga Keluarganya

Pria yang setia dan cintanya hanya untukmu juga akan mencintai keluargamu seperti keluarganya. Ia juga akan menganggap sahabatmu sebagai sahabatnya. Bagi pria yang setia dengan cinta yang tulus, ketika ia mencintai seorang perempuan, komitmen dan tanggung jawabnya tidak hanya pada perempuan yang dicintai. Tetapi juga kepada orang-orang terdekatnya. Kepada orang-orang penting di hidup pasangannya. 

Jika menemukan beberapa tanda ini di dalam diri pasangan, jangan pernah khawatir dan terus bertanya akan kesungguhan cintanya. Berikan juga cinta yang tulus dan setia padanya. Saat kalian sama–sama saling mencintai dengan tulus, hubungan akan langgeng selamanya. Susah senang hubungan, kalian akan menikmatinya bersama.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading