5 Ciri-ciri Perempuan Sedang Jatuh Cinta, Tampak Ekspresif Sekali!

Gayuh Tri Pinjungwati02 Des 2022, 08:15 WIB
Diperbarui 02 Des 2022, 08:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Terkadang, pria bisa benar-benar tidak tahu apa-apa tentang perempuan. Mereka memiliki sedikit atau tidak tahu apakah seorang perempuan menyukai mereka atau tidak. Perempuan justru dianggap lebih ekspresif. Tindakan mereka yang pasti dan halus dapat mengungkapkan banyak hal tentang emosi mereka, apakah mereka menyukai dirimu atau tidak. Jika seorang perempuan jatuh cinta dengan seorang pria, bahasa tubuhnya sebenarnya bisa menunjukkan kebenaran. Penasaran, seperti apa bahasa tubuh perempuan ketika dia sedang jatuh cinta? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Berdiri Tegak dengan Bahu Ditarik ke Belakang

Ketika seorang perempuan berdiri tegak dengan bahu ditarik ke belakang dan perutnya terlihat ideal, itu adalah indikasi bahwa dia menyukai seorang pria. Dengan menampilkan postur tubuh yang ideal, dia berusaha membuat seorang pria terkesan dan ingin tampil terbaik. Postur tubuh yang benar sangat menarik untuk dilihat.

2. Memberikan Sentuhan

Ketika seorang perempuan menyukaimu, reaksi pertama mereka adalah menyentuhmu secara tidak sadar. Dia mungkin mungkin mengelus lengan seorang pria sedikit atau menyentuh tangan, sebagai tanda kasih sayang. Ini berarti mereka sangat nyaman di sekitar seroang pria yang dicintainya dan tertarik untuk melangkah lebih jauh.

3. Kakinya Mengarah Kepada Lawan Jenisnya

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/leungchopan/Shutterstock

Jika kaki perempuan mengarah pada seseorang yang dicintainya selama percakapan, itu berarti dia tertarik pada orang tersebut. Saat dia santai, tanpa sadar, kakinya akan mengarah ke arah pria yang disukainya. Namun jika menghadap ke arah yang berlawanan dan terselip, maka berarti mereka tidak nyaman.

4. Meniru Gerakan Gebetannya

Meniru gerak tubuh dan tindakan adalah tanda bahwa orang lain menyukai atau menghormati gebetan. Oleh karena itu, jika seorang perempuan mulai meniru gerakan tertentu dan meniru tindakan gebetannya, itu merupakan indikasi bahwa dia benar-benar mencintai orang tersebut.

5. Dia Memperbaiki Diri Sesekali

Seorang perempuan akan mencoba memperbaiki dirinya setiap kali dia berada di dekat gebetannya. Dia akan membenahi baju, rambut, makeup, dan lainnya. dan berusaha tampil rapi. Dia akan berusaha terlihat hebat di depan gebetannya dan semua upaya yang dia lakukan hanyalah tanda untuk mengetahui bahwa dia memang mencintai gebetannya.

Nah, dari beberapa ciri di atas, apakah Sahabat Fimela memiliki cara untuk mengekspresikan diri saat jatuh cinta?

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela