Sukses

Relationship

5 Sikap Sederhana Pria Tanda Dia Suka Padamu

Fimela.com, Jakarta Cara seorang pria memperlihatkan rasa sukanya bisa berbeda-beda. Beragam cara bisa dilakukan seorang pria untuk memperlihatkan ketertarikannya pada seorang perempuan. Bahkan melalui sikap-sikap sederhana, ada cerminan cinta tulus yang bisa ditampakkan.

Berikut ini lima sikap sederhana yang bisa menjadi pertanda pria di dekatmu mulai tertarik dan menyukaimu. Saatnya untuk meningkatkan kepekaanmu untuk memerhatikan hal-hal ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Sangat Sabar Menghadapimu

Jiwa penyabarnya makin meningkat saat menghadapimu. Dia tak pernah membuatmu kesal. Malah, dia bisa menjadi orang pertama yang membuatmu tenang. Kalau sedang adu argumen atau ada perbedaan pendapat, dia tak pernah langsung menghakimi atau memojokkanmu. Justru dia berusaha untuk menggapai titik tengah yang bisa membuatmu kembali nyaman.

2. Dia Selalu Menanggapimu

Tiap pesan teks yang kamu kirim, selalu ia balas. Tiap kali kamu menghubunginya, dia selalu berusaha untuk ada untukmu. Dia selalu menanggapi dan meresponsmu. Kalaupun dia terlambat atau tak sempat membalas pesan dan panggilan teleponmu, dia akan menyampaikan alasannya apa adanya.

3. Dia Senantiasa Meluangkan Waktu Untukmu

Mungkin dia tak melakukan pengorbanan yang besar. Tapi ketika dia sudah senantiasa meluangkan waktu khusus untukmu, maka sebenarnya dia memprioriotaskanmu. Dia ingin membuatmu nyaman, dan dengan menyediakan waktunya dia berusaha untuk menghadirkan kenyamanan tersebut.

4. Dia Suka Berbagi Banyak Cerita Padamu

Dia mungkin bukan tipe pria yang banyak bicara. Akan tetapi, setiap kali dia menghabiskan waktu bersamamu, dia suka berbagi banyak cerita. Ada banyak hal yang ia bagi denganmu, mulai dari keseharian hingga berbagai pengalaman berkesan dalam hidupnya.

5. Dia Mengistimewakan Orang Terdekatmu

Sikapnya sangat sopan dan baik kepada orangtuamu. Bahkan caranya memperlakukan teman dan sahabatmu juga baik. Caranya mengistimewakan orang-orang terdekatmu mencerminkan ketulusan cinta yang ia miliki untukmu. Dia ingin membuatmu bahagia dengan membuat orang-orang tersayangmu bahagia.

Lima hal di atas hanya sebagian dari banyak sikap lain yang bisa diperlihatkan pria ketika menyukai seorang perempuan. Semoga bisa menjadi tambahan informasi yang bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading