5 Tanda Pria yang Cintanya Sangat Dalam Padamu

Endah Wijayanti02 Des 2022, 11:35 WIB
Diperbarui 02 Des 2022, 13:11 WIB
seribu cinta dan berujung pelaminan

Fimela.com, Jakarta Ketulusan hati seorang pria dalam mencintai bisa dilihat dari caranya memperlakukanmu. Sikap dan tindakannya yang membuatmu nyaman bisa mencerminkan hatinya yang tulus dalam menyayangimu. Bersamanya, ada hal-hal yang lebih indah terjadi dalam hidupmu.

Cinta seorang pria yang sangat dalam bisa terlihat dari sejumlah perhatian dan sikapnya yang penuh kasih sayang pada perempuan pujaannya. Biasanya tampak dalam lima sikap berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Mendorongmu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

seribu cinta dan satu dekade
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Gumpanat

Dia sama sekali tak pernah menghambat dirimu. Bahkan dia senantiasa menjadi penyemangat untuk membuatmu bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Bersamanya, kamu bisa termotivasi untuk senantiasa tumbuh jadi pribadi yang lebih sukses. Bahkan dia selalu mendukung impian-impian besarmu karena dia bahagia melihatmu bisa bahagia menggampai keinginanmu.

 

 

2. Dia Mudah Diajak Berkomunikasi Jujur

seribu cinta dan teman menikah
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Chayantorn

Kejujuran dan keterbukaan menjadi hal penting yang ia junjung dalam menjalani hubungan. Bersamanya, kamu bisa berkomunikasi dan membangun percakapan dengan nyaman. Tak ada hal-hal yang membuatnya curiga berlebihan. Serta, ketika ada masalah dia juga mudah untuk diajak berdiskusi mencari jalan keluar terbaik bersama.

 

 

3. Dia Tak Pernah Merendahkanmu

seribu cinta dan pengendalian diri
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/topnatthapon

Harga dirimu ia jaga sebaik ia menjaga harga dirinya sendiri. Tak pernah sekali pun ia merendahkanmu. Bahkan dia senantiasa menjaga sikap respek kepadamu. Kamu merupakan orang yang sangat ia cintai, sehingga ia sama sekali tak pernah tega membuatmu sedih atau terluka.

 

 

4. Dia Menerima Kerapuhan Dirimu

seribu cinta dan kecocokan pasangan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Dragon+Images

Ketulusan cintanya tercermin dari caranya menerima kerapuhan dirimu. Dia tak menganggap sisi rapuhmu sebagai sesuatu yang buruk. Justru dia bisa mengenalmu lebih dalam melalui sisi-sisi lain yang bisa kamu tampakkan padanya dengan nyaman. Selain itu, dia juga senantiasa berani tampil apa adanya di depanmu karena merasa sangat nyaman juga dengan dirimu.

 

 

5. Dia Menjaga Kesetiaannya

seribu cinta dan jodoh tak ke mana
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/November27

Kesetiaan menjadi aspek yang sangat penting yang ia jaga dalam hubungan. Tak pernah sekali pun ia menduakanmu atau membuatmu merasa jadi cadangan. Dia menjaga ketulusan cintanya melalui kesetiaan yang ia hadirkan dalam hubungan. Hatinya ia jaga untukmu karena kamu adalah perempuan istimewa dalam hidupnya.

Itu tadi lima sikap yang biasanya ditampakkan seorang pria ketika mencintai perempuan pujaannya dengan hati yang tulus. Semoga bisa menjadi tambahan referensi bermanfaat dalam menjaga keutuhan hubungan yang kamu jalani, ya.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela