Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Akan Memberi Kesempatan Kedua Pada Mantan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam menjalani hubungan. Setiap orang juga memiliki sikap masing-masing ketika di hadapkan pada momen putusnya hubungan. Beberapa orang mungkin akan berusaha tabah namun tak lagi memberi kesempatan pada mantan untuk hadir lagi di hatinya. Tapi, tidak sedikit orang yang sangat sabar dan pengertian. Dengan senang hati memberikan kesempatan kedua untuk mantan, dan membangun kembali hubungan yang telah gugur di tengah jalan. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal suka memberi kesempatan kedua untuk mantan. Para pemilik zodiak ini berusaha keras agar ia bisa kembali membangun hubungan yang telah hancur berantakan. Siapa saja mereka?

Libra

Libra adalah zodiak pertama yang memberi kesempatan kedua ke mantan untuk balikan. Sebagai pribadi yang sangat mengedepankan perasaan, libra mencoba untuk bersikap baik dengan memaafkan mantan. Setelah melakukan banyak pertimbangan, libra akan mencoba memberi kesempatan kedua ke mantan dan mulai menaruh kepercayaan kembali. Sayangnya, kebaikan hati libra sering dimanfaatkan oleh mantan pun orang-orang di sekitarnya. 

Cancer

Cancer juga tak akan menolak ketika mantan meminta untuk diberikan kesempatan kedua. Selain karena kebaikan hatinya, hal ini juga dilakukan karena cancer salah satu zodiak yang sulit jatuh cinta lagi ke orang lain setelah putus. Balikan adalah cara mudah bagi cancer untuk kembali membangun cinta di hatinya. Bahkan jika itu harus dilakukan dengan sang mantan yang pernah menorehkan luka di hatinya.

Virgo

Pemilik zodiak ini juga sering memberikan kesempatan kedua ke mantan. Virgo adalah pribadi yang sulit jatuh cinta. Sekali mencintai, cinta itu akan terus hidup di hati virgo. Inilah yang membuatnya secara lapang dada menerima kehadiran mantan di hidupnya. Bahkan ketika sang mantan telah menyakitinya berulang kali.

Pisces

Zodiak berikutnya yang akan memberi kesempatan kedua pada mantan ada pisces. Bagi pisces, memberi kesempatan kedua bukan hal yang buruk. Ini bahkan dianggap sebagai hal baik karena ia yakin mantan akan menjadi lebih baik setelah ini.

Gemini

Gemini termasuk zodiak yang mencintai dengan setulus hati. Sekalinya jatuh cinta, susah bagi gemini untuk jatuh cinta lagi ke lain hati. Ia adalah salah satu zodiak yang akan memberikan kesempatan kedua untuk mantan memperbaiki segalanya. Tentunya, dengan pertimbangan yang sangat matang dan perjanjian lebih tegas di belakangnya. 

Itulah sekian zodiak yang akan memberikan kesempatan kedua ke mantan setelah putus cinta. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading