Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Suka Dikontrol Pasangan, Menganggapnya Sebagai Tanda Perhatian

Fimela.com, Jakarta Kontrol memberi kesan pada beberapa orang bahwa mereka berada di arah orang lain, yang membuat mereka merasa luar biasa. Mereka ingin pasangannya tetap memiliki kontrol dan mampu memberi tahu mereka apa yang baik dan salah. Ketika kamu berada dalam suatu hubungan, mungkin sulit untuk mengenali perilaku mengendalikan karena itu mungkin tampak sebagai penyalahgunaan kekuasaan atau manipulasi. Namun, tak jarang juga ada orang yang menginginkan pasangan yang memberikan kendali atas mereka. Karena bagi mereka, kendali adalah sebuah tanda perhatian, cinta dan kasih sayang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling menginginkan pasangan yang suka mengontrol. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries bisa memaksa ketika mereka menginginkan sesuatu, yang terkadang membuat mereka mendambakan hubungan yang mendominasi. Mereka ingin seseorang mengawasi mereka, sehingga mereka selalu merasa aman dan disayangi. Mereka senang menerima perhatian dan tidak terganggu oleh pasangan yang mendominasi yang memberikannya kepada mereka. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka sering dominan, ketika mereka sedang jatuh cinta, mereka melepaskan kendali kepada pasangannya.

Pisces

Dalam beberapa kasus, mencoba membujuk Pisces untuk melakukan sesuatu adalah hal yang akan mereka hargai. Mereka mencari pendamping yang kuat yang akan mendukung mereka dalam keputusan hidup, percaya pada kualitas bawaan mereka, dan bekerja keras untuk membantu mewujudkan ambisi mereka. Mereka ingin seseorang membawa mereka kembali ke kenyataan dan membuat mereka menghadapi kesulitan hidup dengan memberi tahu mereka apa yang baik dan salah karena mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dunia mimpi mereka.

Taurus

Taurus mencari pasangan yang bisa mengendalikan mereka, dan yang akan memberi mereka rasa aman. Bahkan jika itu berarti tunduk pada dominasi pasangannya, romantisme yang bersemangat ini terus-menerus mencari teman yang dapat mereka temukan stabilitasnya. Mereka ingin pasangannya memuji mereka dan memberikan sedikit dominasi atas mereka dalam beberapa hal.

Cancer

Karena Cancer adalah tanda zodiak yang emosional, ia terus-menerus mencari orang yang dapat memberikan bahunya untuk menangisi mereka. Mereka terkadang hanya ingin pasangannya mengendalikan setiap skenario yang mereka hadapi karena mereka ingin sedikit lebih mengendalikan hidup mereka. Mereka memuja orang-orang yang berhubungan dengan mereka dan tunduk pada penilaian mereka dalam beberapa hal.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading