Sukses

Relationship

7 Hal yang Dianggap Menarik oleh Pria saat Melihat Perempuan

Fimela.com, Jakarta Apa yang membuat perempuan menarik di mata pria? Mungkin setiap pria memiliki jawabannya masing-masing. Tapi secara umum, ada beberapa hal yang sering dianggap manis oleh pria saat melihat perempuan. Kira-kira apa saja hal-hal yang dianggap manis oleh pria saat melihat perempuan? Cek yuk satu per satu.

1. Pria menyukai aroma wangi perempuan

Para pria selalu menyukai aroma kehadiran perempuan. Seringkali bau wangi itu kombinasi dari parfum, sabun, sampo, pewangi pakaian dan bahkan aroma alami tubuh. Aroma tubuh perempuan selalu menarik dan disukai para pria karena berbeda dengan yang dimiliki pria.

2. Pria menyukai sifat keibuan perempuan

Para pria mengagumi sifat keibuan yang alami tumbuh dalam diri seorang perempuan. Itu bukan hanya mengingatkan pria akan kasih sayang ibunya sendiri, tapi juga membuatnya ingin memiliki istri sekaligus ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak.

3. Pria menyukai bentuk dan ukuran tubuh perempuan

Pria menyukai segala bentuk dan ukuran tubuh perempuan. Cantik itu relatif di mata pria, tidak semua yang kurus adalah tipe idaman, tidak semua yang molek disukai semua kalangan. Secara alami pria memiliki kekaguman pada tubuh perempuan, mau itu gemuk, kurus, langsing, tinggi, pendek, selalu ada keindahan yang terpancar pada tubuh setiap perempuan.

4. Pria menyukai perempuan pendengar yang baik

Tidak semua pria selalu memilih perempuan karena cantik secara fisik, tapi pria juga mudah jatuh hati pada perempuan yang bisa menjadi pendengar yang baik. Banyak pria sulit mengungkapkan perasaannya, tapi jika ia bisa bertemu perempuan yang enak diajak bicara, nyambung ngobrol apa saja dan mampu menjadi pendengar keluh kesah sehingga membantu meringankan beban hati si pria, itu juga dianggap menarik bagi pria.

5. Pria menyukai perempuan yang mandiri

Pria mudah kagum pada perempuan yang mandiri dan tahu apa yang dia inginkan. Perempuan yang manja, tidak punya passion, selalu bergantung pada pria ternyata dianggap sangat merepotkan. Pria menyukai perempuan yang berdaya dan mandiri namun bisa bersikap manja secukupnya. Perempuan yang terlihat bahagia dan nyaman dengan dirinya sendiri namun tetap membutuhkan pria di sisinya.

6. Pria tertarik pada pria yang tidak takut menangis atau terlihat lemah

Di zaman di mana perempuan ingin setara dengan laki-kaki, banyak perempuan yang mungkin mencegah dirinya sendiri terlihat lemah di hadapan pria. Tapi sebenarnya pria suka jika perempuan menjadi apa adanya, mengakui perasaannya, tidak selalu berusaha tegar dan kuat, karena menunjukkan emosi adalah manusiawi.

7. Pria menyukai perempuan yang pintar memasak

Meskipun memasak adalah keterampilan umum yang harus bisa dikuasai baik laki-laki maupun perempuan, tapi jika perempuan secara khusus suka memasak dan memasakkan makanan untuk seorang pria, maka itu mampu mencuri hati pria secara instan. Pria merasa diistimewakan oleh perempuan ketika menerima perlakukan seperti itu.

Jadi, jangan hanya mempercantik wajah jika ingin disukai pria, milikilah sekian hal di atas karena itulah hal-hal yang dianggap manis oleh pria saat melihat perempuan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading