Sukses

Relationship

5 Pesona Perempuan yang Dianggap Manis oleh Pria

Fimela.com, Jakarta Tiap perempuan punya pesonanya masing-masing. Bahkan dirimu yang apa adanya juga bisa memiliki daya tarik tersendiri. Pembawaanmu yang nyaman sebagai diri sendiri pun bisa terlihat manis di mata pria.

Kali ini, kita akan membahas lima pesona atau daya tarik perempuan yang dianggap manis oleh pria. Siapa tahu kamu sedang menyukai seseorang, dan kamu bisa coba meningkatkan pesonamu untuk mendapatkan perhatiannya. Selengkapnya, yuk simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Senyuman yang Hangat

Senyumanmu bisa dianggap manis dan memikat oleh pria. Bahkan seulas senyuman hangat yang biasa kamu tunjukkan bisa membuat hati pria berbunga-bunga. Ada aura cantik alami yang bisa terpancar dari dirimu dengan senyuman hangat yang tulus milikmu.

 

 

2. Kemampuan Membangun Komunikasi Dua Arah

Kemampuanmu membangun komunikasi yang nyaman dan dua arah juga bisa menjadi pesona dan kelebihanmu sendiri. Pria yang menghabiskan waktu bersamamu akan merasa nyaman saat bisa nyambung saat mengobrol. Apalagi ketika kamu bisa menjadi pendengar yang baik juga untuknya, maka ada ikatan yang lebih dalam yang bisa terbentuk.

 

 

3. Selera Humor yang Menyenangkan

Sisi humorismu juga bisa dianggap manis oleh pria. Apalagi kalau kamu dan pria yang bersamamu sefrekuensi atau memiliki kesamaan lelucon dan candaan yang bisa dibagi, maka hubungan yang terjalin bisa makin dekat. Bukan berarti kamu harus melawak atau terus menerus melontarkan lelucon, tetapi saat ada tawa yang bisa dihadirkan dalam kebersamaan, itu bisa membuatmu terlihat lebih manis.

 

4. Antusiasme Menjalani Hidup

 

Caramu memandang kehidupan bisa menjadi daya tarik tersendiri. Antusiasme dan semangatmu menjalani hidup bisa menjadi magnet tersendiri bagi pria yang ada di dekatmu. Saat kamu nyaman dengan diri sendiri dan bahagia dengan jalan hidupmu, siapa pun yang berada di dekatmu akan ikut merasakan energi positif.

 

 

5. Berani Tampil Menjadi Diri Sendiri

Kamu mungkin punya gaya busana khasmu sendiri. Kamu juga mungkin punya caramu sendiri dalam merias atau merawat diri, dan ketika kamu percaya diri dengan semua yang kamu kenakan dan tampilkan, itu bisa membuatmu tampak lebih memikat. Pria yang ada di dekatmu bisa ikut terpesona melihat rasa percaya dirimu.

Pesona diri tentu saja tak terbatas hanya pada lima hal di atas. Semua kelebihan dan keistimewaan yang kamu miliki pastinya punya daya tarik tersendiri, jadi tetap bahagia menjalani hidup sebagai dirimu, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading