Sukses

Relationship

5 Tanda Si Dia Pria yang Tepat untuk Dijadikan Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Saat memulai perkenalan dengan seorang pria, umumnya perempuan akan sangat bahagia jika berkenalan dengan pria yang tepat. Apalagi jika keduanya telah sama-sama berusia dewasa dan siap untuk membangun rumah tangga. Perempuan akan mempertimbangkan banyak hal sebelum memulai hubungan. Salah satunya adalah kelayakan pasangan untuk pasangan hidup selamanya. 

Kita perlu yakin bahwa ada banyak pria baik di luar sana. Mereka berpotensi menjadi calon pasangan hidup yang tepat. Namun, bagaimana untuk tahu bahwa seorang pria adalah sosok yang tepat untuk pasangan hidup? Berikut beberapa tanda pria adalah adalah sosok tepat untukmu.

Bertanggung Jawab

Tanda pertama dari pria yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup adalah dia bertanggung jawab. Pria yang memiliki sikap tanggung jawab berpotensi menjadi pasangan terbaik. Pria ini bisa memberikan perlindungan, kasih sayang dan cinta untuk keluarganya kelak.

Menghargai dan Menghormati

Apakah si dia pria yang menghargai dan menghormatimu dengan baik? Jika iya, maka ia layak menjadi pasangan hidupmu kelak. Pria yang menghargai dan menghormati perempuan akan memberikan perlakuan terbaik untuk istrinya kelak. Pria ini juga memiliki karakter yang baik dan menenangkan saat membina rumah tangga.

Pekerja Keras

Pria yang layak untuk dipertimbangkan jadi pasangan hidup adalah ia bersifat pekerja keras. Pria dengan sikap ini akan berjuang membahagaikan keluarganya dengan baik. Ia juga akan memperlakukan pasangannya dengan sebaik mungkin. Ada masa depan cerah di kehidupan pria yang pekerja keras. 

Lembut dan Penuh Kasih Sayang

Jika dia adalah pria yang senantiasa bersikap lembut, sopan, santun dan penuh kasih sayang, ini menandakan bahwa ia pria yang tepat. Sikap ini bisa kamu lihat dari caranya memperlakukanmu pun memperlakukan orang-orang di sekitarnya. Jika ada sikap ini dalam dirinya, jangan sia-siakan keseriusannya padamu.

Pendengar dan Penasehat yang Bijak

Ketika dia adalah sosok pendengar sekaligus penasehat yang bijak untukmu, itu menandakan ia adalah calon pasangan terbaik. Biasanya, pria yang bisa jadi pendengar sekaligus penasehat baik adalah pribadi yang bijaksana. Ia akan memperlakukanmu dengan baik dan menuntunmu ke arah yang lebih baik ke depannya. 

Itulah sekian tanda bahwa sia dia pria yang tepat untuk dijadikan calon pasangan hidup. Sudahkah kamu menemukan tanda ini di dalam diri pasangan atau gebetan? Jika sudah, tak perlu banyak pertimbangan apalagi berpikir panjang untuk menerima keseriusannya padamu. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading